Dahi yang lebar, bisa diperbaiki dengan reduksi dahi tanpa transplantasi rambut.


Dahi yang lebar merupakan tanda seseorang hoki pada masa lalu, tapi banyak orang yang datang ke rumah sakit operasi plastik untuk melakukan reduksi dahi. Reduksi dahi ini adalah prosedur operasi yang menarik ke bawah kulit kepala kearah dahi dengan memotong sepanjang garis rambut supaya mengurangi panjangnya keseluruhan dahi.


Dahi langsung mengecil dan bekas luka di sepanjang garis rambut tidak terlalu terlihat karena sayatan dibuat secara miring pada folikel untuk menjaga pertumbuhannya.




Ini tergantung pada elastisitas kulit kepala masing-masing, tetapi biasanya berkurang 1-3CM. untuk penggunaan Endotine, yang merupakan implan yang mendapatkan resmi dari FDA dan KFDA untuk keamanannya, daerah operasi dapat diperluas sehingga 0.3~0.5CM. Endotine memiliki rasa sedikit sakit dan tidak nyaman, itu diserap dalam tubuh setelah 6 bulan yang membuatnya kurang rentan terhadap infeksi.




Tapi untuk hasil operasi yang baik, anda harus memperhatikan rasio wajah secara keseluruhan, bukan hanya fokus pada seberapa besar yang harus di reduksi. Jadi, operasi ini harus direncanakan dengan baik, didukung dengan dokter yang mengerti struktur wajah dan memiliki banyak pengalaman operasi reduksi dahi.




Artikel ini dibantu oleh Dr. Kang Moon Seok dari Wonjin Beauty Medical Group.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~