Senin, 24 Juli 2017

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur


Betis terdiri dari berbagai macam otot terutama bagian belakang betis. 

Dari berbagai jenis otot di bagian belakang betis, bagian yang letaknya paling luar disebut dengan Gastrocnemius. 

Jika otot bagian ini semakin aktif dipakai, bagian belakang luar betis akan terlihat menonjol.


Bagian luar Gastrocnemius yang menonjol bisa timbul karena faktor keturunan, atau bisa juga timbul karena olahraga yang berlebihan sehingga struktur kaki terlihat abnormal. 

Bentuk betis yang tidak cantik seperti ini sangat direkomendasikan untuk diperbaiki.


Operasi Betis umumnya dilakukan orang yang mempunyai betis yang banyak ototnya, betis yang asimetris, dan betis yang mempunyai banyak lemak sehingga terlihat bengkak. 

Karena bentuk betis yang terlihat menonjol seperti ini banyak orang yang malu untuk memakai baju yang pendek, karena itu operasi betis ini sangat direkomendasikan. 

Tipe pertumbuhan otot betis bagian dalam dan luar bervariasi, antara lain tipe otot luar dan dalam yang tumbuh kompleks, tipe otot bagian belakang betis yang tumbuh tebal dan lebar, tipe betis yang mempunyai lemak dan otot yang banyak, dan tipe betis yang secara keseluruhan terlihat tebal.


Ada berbagai cara untuk merelaksasikan betis termasuk pijat secara terus-menerus dan melakukan stretching sederhana, tetapi metode tersebut tidak bisa merubah bentuk kaki menjadi lebih cantik dan tidak bisa mengecilkan otot betis. 

Akan lebih sulit lagi jika betis yang terbentuk adalah karena faktor keturunan. 

Alasan-alasan diatas merupakan bukti mengapa banyak wanita yang tertarik melakukan operasi betis.


Ada berbagai jenis prosedur untuk betis, antara lain prosedur dengan menggunakan frekuensi medium atau tinggi membuang otot dengan memakai energi panas dan laser untuk sedot lemak, prosedur tanpa sayatan dengan memakai energi panas berfrekuensi tinggi untuk memblok syaraf, prosedur yang memakai benang khusus, dan juga prosedur botox untuk betis.



Diantara semua jenis prosedur diatas, yang paling banyak dilakukan para wanita adalah botox karena waktu prosedurnya yang singkat dan dapat beraktivitas kembali setelah prosedur dilakukan. 

Tetapi setiap orang mempunyai bentuk betis yang berbeda-beda dan pertumbuhan otot betis yang berbeda karena itu penting untuk memilih metode operasi betis apa yang paling cocok untuk kamu.





Perawatan setelah operasi betis sangat penting. 

Setelah operasi orang yang dioperasi harus memakai korset untuk kaki selama 1 bulan lebih sehingga bentuk betis setelah dioperasi akan tetap pada tempatnya. 

Stretching ringan juga sangat direkomendasikan untuk membantu merelaksasikan otot. 

Memakai high heels juga tidak dianjurkan. Pakailah heels dengan tinggi sol yang cukup untuk kakimu.



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar