Wanna Be Wajah Rasio, Temukan Rasio Emas Untuk Masing-Masing!


Bahkan orang dengan ukuran tubuh model tinggi dan ramping mungkin tidak terlihat baik untuk seluruh kulit. Jika wajah kecil, meskipun pend, proporsi keseluruhannya sangat selaras, dan saat ini orang sering menginginkan wajah kecil dan garis yang halus. 


Wajah yang kecil dan memiliki garis-garis halus disebut sementara. Tidak hanya terlihat muda, tetapi proporsi wajah itu sendiri serasi, dan semakin banyak orang merasa bahwa wajah berbentuk telur atau garis V terlihat menarik Membuat garis-garis wajah yang halus, pertama yang harus Anda perhatikan tulang pipi, rahang persegi. Garis kecil pijat dan make-up yang bisa dilakukan sendiri di rumah sehari-hari, dan Anda dapat membuat tampilan tiga dimensi.


Pijat yang bias dilakukan sendiri termasuk pijat pengurangan tulang pipi dan pijat rahang. Pijat pengurangan tulang pipi adalah metode menggosok lingkaran di sepanjang garis tulang pipi dengan telapak tangan, dan menggunakan ibu jari untuk menekan tulang pipi selama sekitar 5 higga 7 detik. Setelah melepaskan, tekan pada bagian dengan tinju Anda untuk melakukan pijatan tekanan. Jika Anda terus memijat, Anda bisa membuat garis V.
Selain itu, ada tren dalam naungan yang dapat memberikan efek membuat bayangan di wajah terlihat lebih kecil dan lenih halus. 


Namun, jika metode ini tidak berhasil untuk Anda, Anda mungkin perlu memperbaiki tulang Anda, Operasi yang sangat membantu saat ini adalah operasi kontur wajah.


Operasi kontur wajah dapat diterapkan dengan berbagai cara tergantung pada area dan gejala yang akan diperbaiki. Jika wajah terlihat besar karena otot yang berlebihan, otot berkurang. Dpat dibagi menjadi penyempitan ujung dagu.


Bedah Plastik Wonjin menjelaskan, “Operasi kontur wajah bukanlah pemotongan dagu yang sederhana, tetapi lebih sulit karena garis dari bagian atas dahi ke ujung dagu harus diselaraskan secara alami” dan “Oleh karena itu, operasi kontur wajah harus dilakukan dengan konsultasi yang cukup dengan spesialis yang memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan, dan penting untuk melanjutkan dengan cara yang sesuai dengan Anda.”



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~