[ Penghargaan ] Juara Utama Medical Asia 2018 dalam Bidang Operasi Plastik




    Dalam acara penghargaan ke-11 Medical Asia 2018 untuk layanan medis global Korea yang diadakan di Grand Ballroom The Plaza Hotel, Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin telah memenangkan juara utama di sektor bedah plastik.

     Disponsori oleh Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan, Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan, Organisasi Pariwisata Korea dan Organisasi Pertukaran Medikal Korea-China, acara penghargaan terbesar di Asia diselenggarakan bersama dengan perwakilan media Korea, China, Russia dll., dalam memperkuat industri pariwisata medis Korea.



    Acara penuh makna ini memuji upaya berkelanjutan Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin dalam ketertarikan pasien asing dan perluasan wisata medis internasional ke luar negeri.

   Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin akan terus mengerahkan upaya dalam menyebarkan industri pariwisata medis secara internasional melalui berbagai kegiatan pemasaran global namun khusus.



<Diekstraksi dari Money Today, 2 November 2018 – Pengamatan terperincil dari para profesional medikal sebelum dan sesudah Operasi >


   Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin diperlengkapi dengan professional dari rumah sakit universitas dan perawatan bersama, menyediakan system yang disesuaikan dari operasi hingga pemulihan.

    Kemudian, ada 40 ahli bedah spesialis dengan pengetahuan klinik bertahun-tahun di lokasi.

   Setiap kondisi fungsional pasien diperiksa sebelum dan sesudah operasi melalui sistem pemeriksaan medis pintar, anestesiologi yang mengamati pasien sepanjang operasi, sistem perawatan total untuk pemulihan yang cepat dan layanan pelanggan 1:1 yang disesuaikan.


   Terlebih lagi, sistem operasi yang sistematik seperti ruang operasi aseptic, peralatan hipo/hipertermia, sistem listrik yang tidak terganggu, sistem manajerial kontrol pusat, dan pengontrol infeksi nosokomial adalah salah satu keunggulan terbesar dari Wonjin.

   Wonjin ditunjuk sebagai organisasi kolaborasi dari Seoul Medical Tourism 2017 dan terus berlanjut memberikan kegiatan kontribusi sosial dengan organisasi-organisasi NGO internasional.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~