Pantangan sebelum operasi plastik buat yang umur 40 tahun ke atas.




Pantangan sebelum operasi plastik buat yang umur 40 tahun ke atas.


Belakangan ini banyak orang umur 40 tahun ke atas memutuskan untuk melakaukan operasi plastik. Pada zaman dulu, alasan melakukan operasi plastik itu adalah untuk melakukan operasi kelopak mata ganda revisi atau membuang implan dari penuaan atau perawatan ilegal. Sedangkan pada zaman sekarang alasannya bermacam-macam. Misalnya botox, sedot lemak untuk di bagian perut untuk menghilangkan tanda usia, operasi payudara dan lain-lain. Namun operasi atau perawatan ringan, Kita harus memikirkan dengan serius karena tindakan medis ini mengubah penampilan kita. Setelah melakukan tindakan bila kita tidak suka hasilnya, kita susah mengembalikan hasilnya ke kondisi semula.  




Untuk mendapatkan hasil terbaik dan teraman tanpa efek samping dari bedah plastik, kita harus memperhatikan poin-poin di bawah. Khususnya umurnya 40 tahun ke atas tidak boleh mengabaikan poin-poin di bawah sebelum memutuskan untuk melakukan operasi.



Pertama, orang 40 tahun ke atas lebih mudah terserang penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi atau diabetes. Sehingga kalau menderita penyakit tersebut, sebelum melakukan operasi harus membahas tentang boleh tidaknya melakukan operasi dengan dokter penanggung jawab kita atau dokter spesialis internis. Karena pasien yang menderita diabetes berpuasa karena operasi plastik, ada resiko Hypoglycemia shock saat dibius. Apalagi pasien diabetes tidak mudah untuk menghentikan perdarahan saat operasi dibandingkan orang normal, serta ada kemungkinan luka operasi tidak segera bertaut. Sehingga pasien diabetes harus mengatur indeks gula darah. Kalau pasien tekanan darah tinggi, ada resiko tekanan darahnya naik atau turun saat operasi dan bisa juga mengalami perdarahan. sehingga harus diperhatikan dengan baik.


Kedua, sebelum operasi harus memberitahu obat atau suplimen yang kita minum secara rutin  kepada dokter. Selain itu, karena ada kemungkinan perdarahan saat operasi sebaikanya menghentikan minum supliemen semacam vitamin atau jamu 1 atau 2 minggu sebelum operasi.   


Ketiga, walaupun frekuensi perawatan ilegal semakin berkurang dibandingkan masa lalu, masih terjadi secara diam-diam. Ini mudah menyebabkan efek samping, dan tidak ada yang bisa menanggung jawabnya sehingga pasiennya merugi.



Keempat, sesuai dengan pantangan yang diberikan oleh pihak rumah sakit, pasien harus menghindari minum alkohol dan merokok. Alkohol menurunkan kekebalah tubuh sehingga menyebabkan terjadinya infeksi dan mengganggu bengkaknya cepat hilang. Merokok membuat pembuluh darah tepi menyusut dan mengganggu peredaran darah sehingga bagian yang dioperasi tidak cepat bertaut dan bisa mengalami infeksi. Mulai 2 minggu sebelum operasi harus menghentikan minum alkohol dan merokok. Bergantung pada jenis operasi harus menghentikannya selama beberapa minggu atau lebih dari 1 bulan setelah operasi. 


Untuk konsultasi lebih lanjut harap menghubungi kami



👉Konsultasi gratis ðŸ‘ˆ





E-mail : jakarta@pwj.co.kr 
Whatsapp : +821076313033 
Line ID : wonjinindonesia
Instagram : wonjin.indo



Situs web kami : www.wonjinbeauty.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~