Menjaga kesehatan lambung!

Untuk konsultasi lebih lanjut harap menghubungi kami



👉Konsultasi gratis 👈





E-mail : jakarta@pwj.co.kr 
Whatsapp : +821076313033 
Line ID : wonjinindonesia
Instagram : wonjin.indo


Situs web kami : www.wonjinbeauty.com





Lambung adalah organ yang paling sensitif dari stres mental seperti ketegangan, kecemasan, kemurungan. Antara orang modern ada banyak yang memiliki penyakit lambung karena mengonsumsi makanan yang memicu iritasi pada lambung, mendapat stres yang berlebihan dan alasan lain. Jika gejala sakit perut, lambung perih dan panas terus diulangi, maka nanti bisa menderita gejala tersebut secara kronis dan tidak dapat beraktivitas normal. Hari ini kami ingin memperkenalakan cara untuk menjaga kesehatan lambung dan meredakan gejala sakit lambung.











1. Berhenti makan sebelum cukup kenyang.


Menurut dokter spesialis, maksud ‘kenyang’ itu didefiniskan dengan kata ‘setengah kenyang’. Kalau tidak makan terlalu banyak, maka makanan lebih mudah dicampur dengan cairan lambung di lamgbung sehingga dipercepat pencernaannya.








2. Sarapan sebelum mulai aktivitas.


Sebenarnya tidak mudah untuk makan pagi. Tetapi pasti ada perbedaan makan tidaknya pada pagi. Waktu bangun tidur, semua bagian tubuh termasuk lambung mulai aktivitas. Cairan lambung juga keluar dari lambung. Jika tidak makan pagi, cairan lambung membuat selaput lendir pada lambung terluka karena cairan lambung asam. Ini salah satu alasan mudah terjadi radang dinding lambung.








3. Hindari makan pada laurt malam.

Kalau terlalu banyak makan sebelum tidur pada malam, perutnya tidak nyaman pada keesokan hari. Selama kita tidur, tubuh mengurangi cairan lambung yang keluar. Sehingga proses pencernaannya lebih lama dibandingkan saat kita beraktivitas pada siang. Jika kita makan pada larut malam, setidaknya kita harus mencernakan semua makanan sebelum tidur.






4. Berolahraga


Bukan hanya untuk kesehatan, tetapi juga untuk kesehatan lambung, kita harus berolahraga. Pada zaman ini, ada banyak pekerjaan yang membuat kita duduk di depan meja. Sehingga banyak orang menderita sakit perut secara kronis. Walaupun tidak ada waktu luang untuk berolahraga, kita harus menggerakkan badan kita dengan berjalan kaki atau cara lain.






5. cara mengatasi stres

Stres pada tubuh dan mental berdampak negatif pada lambung. Stres membuat saluran lambung menjadi tegang dan lebih cepat mengeluarkan asam lambung sehingga bisa terjadi radang dinding lambung. Kita masing-masing harus mempunyai cara untuk mengatasi dan menghilangkan stres. Meditasi pun bagus untuk menghilangkan stres yang berlebihan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~