Senin, 16 Oktober 2017

Stop Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Tepung Terigu untuk Diet dan Menjaga Kesehatan dan Kulit!

Musim panas sudah berakhir tapi bukan berarti kamu harus berhenti diet kan?

Banyak orang yang melakukan diet sepanjang tahun, tetapi kali ini kita bukan membahas tentang olahraga ataupun cara menjaga pola makan diet tetapi cara diet dengan tidak makan makanan dari tepung terigu.

Dalam sehari berapa banyak makanan yang mengandung tepung terigu yang kamu makan? Kebanyakan dari makanan instan mengandung tepung terigu, tapi apakah kamu tahu kalau makanan yang mengandung tepung terigu tidak baik untuk kulit dan pencernaan?


Orang-orang yang sudah bekerja ataupun murid-murid sekolah cenderung untuk makan makanan yang instan dan cepat saji yang mengandung banyak tepung terigu. Secara tidak sadar, mereka menjadi ketagihan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung tepung terigu. Sekarang juga banyak orang yang tidak tahu bahwa yang mereka makan itu mengandung tepung terigu. Banyak sekali makanan yang mengandung tepung terigu di sekitar kita.


Dengan stop mengkonsumsi makanan yang mengandung tepung terigu merupakan salah satu upaya untuk mencegah obesitas. Kebanyakan makanan yang mengandung tepung terigu tidak mempunyai nutrisi tetapi hanya mempunyai kalori yang tinggi, malah semakin membuat kita mudah lapar lagi. Kepikiran kan kalau kita melihat pizza, hamburger, ataupun sandwich. 

Secara umum, makanan yang mengandung tepung terigu mengandung banyak kalori, garam, dan kolesterol sehingga dapat memicu penyakit yang biasa diderita lanjut usia.


Makanan yang mengandung tepung terigu dan serat dapat memicu gangguan pencernaan, serta kandungan Gluten di dalam tepung terigu dapat memicu menjadi salah satu alasan pembengkakkan pada badan. Makanan yang mengandung tepung terigu terutama harus dihindari dikonsumsi pasca operasi plastik. Mengkonsumsi tepung terigu dan natrium yang terlalu banyak dapat berpengaruh tidak baik pada tulang.


Kamu pernah mendengar kalau tepung terigu juga merupakan salah satu penyebab masalah kulit kan? Itu karena kandungan Gluten yang terdapat dalam tepung terigu. Makanan yang mengandung Gluten mempunyai tektur yang kenyal dan dapat menimbulkan kelelehan serta alergi pada kulit.

Yang kedua, untuk membuat makanan dari tepung terigu dibutuhkan bahan-bahan yang mengandung zat pengawet.

Selain itu, makanan yang mengandung tepung terigu seperti mie, gorengan, roti, dll membutuhkan zat pengawet, pemanis buatan, mentega, dan minyak dalam proses pembuatannya.

Makanan yang mengandung minyak ini juga pastinya tidak berpengaruh baik pada kulit maupun pada pencernaan.

Apa kamu masih mau makan makanan enak tapi tidak baik untuk tubuhmu? Stop makan makanan yang mengandung tepung terigu dari sekarang! Dapatkan kulit yang bersih, badan yang lebih ringan, pencernaan yang lebih baik, dan juga terhindar dari insomnia dengan menghindari makanan yang mengandung tepung terigu! 



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar