Operasi Payudara di Wonjin

Sebelum memasuki musim panas banyak wanita yang mengeluh bentuk payudaranya tidak cantik~!


Para wanita yang ingin memperbaiki bentuk tubuh kadang memakai baju dalam dengan padding, kadang juga melakukan pijat dan mereka juga mencari tahu bagaimana membuat payudara menjadi lebih bervolume. Bahkan yang paling parah adalah ketergantungan pada obat dan krim. Tetapi metode-metode ini juga ada batasannya. Cara yang paling baik adalah berkonsultasi dengan dokter ahli payudara.


Bagi wanita, payudara adalah simbol kewanitaan mereka. Karena payudara yang kecil, bentuk badan ketika memakai baju bukan hanya tidak bagus tetapi juga menyebabkan kepercayaan diri turun.

Apakah kalian tahu banyak wanita yang mempunyai payudara rata atau kecil, tetapi banyak juga yang mempunyai payudara bervolume tetapi tidak mempunyai bentuk yang indah. Yang penting bukanlah ukuran payudara yang besar tetapi bentuk dari payudara tersebut.


Jadi bagaimanakah rasio besarnya payudara yang paling ideal?

Payudara yang indah mempunyai rasio sebagai berikut, puting : areola : diameter payudara = 1 : 3 : 9.



Karena itu untuk para wanita yang mengeluhkan bentuk payudara yang tidak cantik, Wonjin menyediakan suntik lemak, dan berbagai macam implant seperti implant Round, Teardrop, Dual Chamber, dan Motiva yang akan disesuaikan ukurannya untuk masing-masing individu sehingga mendapatkan garis payudara yang cantik.


Dalam kurun waktu 20 tahun, pusat operasi payudara di Wonjin telah berpengalaman melakukan ratusan operasi payudara dan memberikan diagnosa yang akurat serta menghasilkan hasil operasi yang bertekstur natural dan indah. Diagnosa dan pemilihan implant yang tepat untuk setiap individu, serta letak sayatan dan metode operasi semua dilakukan dengan seksama.


Proses operasi payudara di Wonjin
  
STEP 1 
Pasien diwajibkan untuk melakukan kurang lebih 50 jenis pemeriksaan terintegrasi sebelum operasi payudara di Wonjin untuk mengecek kondisi pasien dan juga bentuk payudara secara ilmiah. Melalui pemeriksaan ini juga akan diketahui bagaimana metode operasinya (*jenis pemeriksaan dapat berubah atau bertambah sesuai dengan kebutuhan masing-masing)


STEP 2 
Persiapan yang mendalam disiapkan sebelum menjalani operasi yang detail melalui sayatan yang minimal. Bukan hanya pemeriksaan tentang rasa sakit dan pemulihan yang cepat tetapi jahitan akan dioptimalkan sesuai dengan kondisi fisik pasien sehingga bekas luka yang tertinggal seminimal mungkin.


STEP 3 
Setelah operasi payudara, ada pemeriksaan tahunan yang dilakukan secara periodik untuk mengetahui keadaan implant sehingga tingkat keamanannya tinggi.


Perawatan rasa sakit (Calsulitis) untuk mengurangi rasa sakit dan memblok efek samping pada jaringan tissue di dalam payudara sehingga mencapai hasil yang sempurna digunakan alat bernama Capsulitis.


Perawatan bengkak (Mezo Therapy) tidak menggunakan jarum melainkan hanya dengan obat yang masuk ke dalam tubuh dan membantu mengurangi bengkak sehingga dapat mencapat hasil operasi yang maksimal.


Perawatan bekas luka (laser toning) dengan laser toning bukannya hanya dapat mencegah hancurnya jaringan dalam kulit tetapi juga memperbaiki pigmentasi dan merupakan pilihan pertama untuk perawatan bekas luka.


Kelebihan-kelebihan yang terdapat di Wonjin ini bukan hanya omongan belaka saja.


Siapapun tahu kalau kekhawatiran para wanita bukan hanya pada besarnya payudara saja tetapi juga dari dalam hati. Wonjin akan memberikan solusi atas kekhawatiranmu dan membantu kamu menjadi wanita yang indah.



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~