Bokong yang Tidak Bervolume dan Asimetris dapat Diperbaiki dengan Operasi Hip-Up


Berbeda dengan jaman dahulu, jaman sekarang bukan hanya ditekankan pada diet untuk mengurangi berat badan saja tetapi mengurangi berat badan seiring dengan mengontrol bentuk tubuh agar terlihat bervolume. 

Setiap hari kita harus berusaha sekuat tenaga untuk membentuk bukan hanya wajah yang awet muda tetapi juga tubuh yang awet muda dan langsing.



Berbeda dengan orang barat, orang Asia mempunyai bentuk pinggul yang kecil sehingga walaupun berolahraga dalam jangka waktu panjang pun susah untuk mendapatkan pinggung yang bervolume. 

Orang yang mempunyai bokong yang turun dan rata bukan hanya tidak bagus bila memakai pakaian yang pas dengan ukuran tubuh tetapi juga kakinya akan terlihat pendek. Karena itu, belakangan ini semakin banyak orang yang tertarik dengan operasi hip-up.


Tetapi orang-orang jaman sekarang tidak mempunyai cukup waktu untuk berolahraga karena pekerjaan yang sibuk. Walaupun mereka berolahraga tetapi efeknya tidak dapat terlihat. Ujung-ujungnya mereka menyerah dan tidak berolahraga lagi.

Seiring dengan fenomena tersebut, Wonjin Klinik Bedah Plastik menyampaikan, “jumlah orang yang menginginkan bentuk pinggul yang mempunyai elastisitas baik melalui operasi hip-up meningkat. Dan juga bukan hanya orang yang mempunyai bokong yang rata dan turun, tetapi juga orang yang mempunyai bokong yang asimetris dapat diperbaiki dengan operasi hip-up”.




Metode operasi hip-up antara lain adalah penanaman implant dan suntik lemak, dan juga lifting dengan benang. 

Penanaman implant cocok untuk orang yang tidak mempunyai volume pada bokong dan kulit yang turun. Salah satu keuntungan operasi ini adalah dengan hanya melakukan operasi sekali saja bisa mendapatkan besar dan bentuk yang dinginkan secara semi-permanen.

Suntik lemak cocok dilakukan untuk orang yang mempunyai kulit sedikit turun dan tidak bervolume, sementara lifting dengan benang cocok untuk orang yang mempunyai cukup volume tetapi kulitnya sangat turun. Benang special digunakan untuk menarik dari lapisan kulit yang turun pada bokong.

Penanaman implant dan suntik lemak yang dilakukan secara bersamaan cocok untuk kasus bokong yang mempunyai besar yang berbeda dan secara keseluruhan mempunyai garis tubuh yang tidak bervolume.

Para ahli menyatakan bahwa perawatan setelah operasi hip-up merupakan tahap yang paling penting. Perawatan yang lebih intensif dibutuhkan terutama untuk orang yang dituntut untuk terus duduk ketika bekerja.


Disarankan untuk menghindari olahraga yang berlebihan dan tidur yang cukup. Selama 1 bulan setelah operasi dilarang sauna dan direkomendasikan untuk tidur tengkurap.

Sementara, Wonjin Klinik Bedah Plastik menyatakan, “metode operasi hip-up yang cocok akan diberikan untuk masing-masing orang tergantung bentuk bokong setiap individu. Perawatan setelah operasi juga harus dilakukan secara teliti dan memilih rumah sakit dengan hati-hati sangat diperlukan.”




 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~