6 Buah yang Bagus Untuk Kulit

Kita harus lebih rajin merawat kulit terutama di cuaca yang semakin panas ini. 

Sinar matahari dan kelembaban udara yang tinggi dapat memperburuk kondisi pori-pori sehingga kulit jadi gampang berminyak. 

Nah, aku mau berbagi informasi mengenai 6 buah yang bagus untuk dikonsumsi di cuaca yang panas ini.

Blueberry
Buah yang tergolong dalam superfood ini mengandung antosianin yang dapat mencegah penyakit pada orang dewasa, serta mencegah penuaan.


Delima
Delima mengandun zat isoflavon yang mirip dengan hormon perempuan. Kandungan ini membantu mencegah timbulnya keriput dan membantu meredakan kemerahan pada kulit. Bukan hanya itu, vitamin C, B1, dan B2 yang terdapat di dalam delima juga membantu meregenerasi sel-sel.


Pisang
Pisang adalah salah satu buah yang memiliki kandungan yang dapat menjaga kelembaban kulit. Karena kandungan serat, vitamin C, dan karbohidrat yang terkandung di dalamnya, buah ini cocok sekali untuk merekah yang memiliki kulit kering.


Kiwi
Pastinya banyak yang sedih karena kulitnya jadi hitam gosong di cuaca yang semakin panas ini. Tahukah kalian bahwa kiwi memiliki khasiat untuk memutihkan kulit? Tidak hanya kaya akan vitamin C, tetapi juga kaya akan kalium yang dapat memicu produksi kolagen sehingga terhindar dari flek muka.


Semangka
Buah ini adalah salah satu buah yang paling terkenal di musim panas. Semangka membantu menjaga suhu tubuh kita tetap normal, serta menigkatkan kelembaban tubuh.


Lemon

Jika membicarakan vitamin C, yang paling pertama teringat pastilah lemon. Lemon adalah salah satu buah yang dapat membantu menyamarkan flek dan kemerahan pada kulit sehingga kulit tampak bersih dan mulus. Lemon juga ampuh untuk membantu menjaga elastisitas kulit.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~