Kisah nyata pasien operasi pembesaran payudara

Kisah nyata pasien operasi pembesaran payudara
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi pembesaran payudara,
Saya selalu stress banyak karena masalah size payudara
Kurang volume payudara, size kecil.
Memang semua wanita hatinya sama seperti saya.
Kalau saya memakai baju tipis, langsung kelihatan bentuk kecil.
Jadi saya membuat keputusan operasi di wonjin untuk hasil bagus.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi pembesaran payudara 3 hari,
Wow, sudah 3 hari dari operasi
Iya sebenarnya sakit sedikit. kalau saya bilang "tidak sakit." pasti itu bohong.
Tapi hasilnya bagus dan saya sedang minum obat anti sakit.
Jadi tidak masalah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi pembesaran payudara 7 hari,
Sebanyak temanku bilang hasilnya bagus.
Hari ini saya pergi ke wonjin lagi untuk lepas benang sebagian.
sekalian saya ganti sport bra dari korset.
Sampai kemarin saya takut tentang hasil.
Tapi sekarangnya tidak. Saya senang sekali hasil ini.
Kelihatan alami juga. Wow
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi pembesaran payudara 14 hari,
sudah hilang bengkak banyak dan hasil juga alami.
saya suka pakai baju biasapun garis badannya bagus.
kesakitan juga sudah tidak ada lagi.
Jahitan juga sudah lepas semua.
Mungkin kesehatan saya bagus, jadi turun memar dan bengkak cepat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi pembesaran payudara 1 bulan,
Bagaimana? hasilnya bagusya?
Musim ini perlu memakai baju tipis.
Dulunya saya takut kelihatan tipis payudara.
Tapi sekarangnya tidak. Berani dan senang hati untuk pakai baju tipis.
Saya pernah pergi ke toko bra.
Size payudara saya sudah 70D.
Wow Terima kasih banyak wonjin.
saya senang sekali.
 
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~