Real diary pasien operasi mata

Real diary pasien operasi mata
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ini foto sebelum operasi mata,
saya suka mendengar mata saya mirip seperti mata marah dan mata rubah
dari teman saya dan orang-orang.
Saya suka makeup cara SMOKI, karena bisa kelihatan mata saya biasa.
Tapi Makeup pun, berubahannya sedikit.
Foto atas saya adalah sudah make up. Tapi masih kelihatan begini.
Jadi saya mau operasi mata.
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi mata 3 hari,
Baru 3 hari, jadi masih ada bengkak dan memar.
bentuk mata saya kelihatan besar daripada asli.
hasil nya alami, tinggal turun bengkak saja.
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi mata 7 hari,
Sudah lepas benang, sudah hilang banyak bengkak dan memar juga.
Temanku bilang mata saya alami dan cantik
saya juga suka hasil sekarang
sekarang saya suka berjalan biasa untuk belanja dan ketemu temanku.
Karena hati saya sudah berani dan semangat
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi mata 1 bulan,
sudah hilang line sayatan kulit dan kulit merah juga.
Ketika sebelum operasi mata, kalau saya mau ke manapun, saya selalu perlu makeup.
Tapi sekarangnya tidak~
Di mana aja pun, pakai sunblock cukup.
Kerena mata saya cantik
Saya suka hasil operasi ini
 
 
 
 
 
 
Ini foto sesudah operasi mata 3 bulan,
Mata saya sudah alami 100 percent jadi orang orang tidak tahu tentang operasi mata saya.
Hasil juga alami dan saya suka dengar orang-orang bilang cantik
Terima kasih WONJIN.
 
 
 
 
 
 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~