Ceritaan pasien operasi hidung dan mata

Ceritaan pasien operasi hidung dan mata
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi hidung dan mata,
Halo semuanya~ Aku punya komplex garis senyum besar, mata tipis, ujung hidung besar.
dulu teman saya pernah operasi bedah di wonjin, hasilnya sangat alami dan bagus.
Jadi aku juga mau ikut teman, saya berkonsultasi dengan staff wonjin.
Pekerjaan saya adalah MODEL FIT, jadi selalu saya membuat foto banyak.
Tinggal 1 minggu lagi untuk operasi saya di wonjin.
Saya percaya hasilmya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi hidung dan mata 5 hari,
Selamat pagi, ini baru selesai operasi 5 hari, jadi masih ada bengkak besar dan memar banyak.
Katanya suster, saya bisa turun bengkak cepat jika saya duduk tidur.
Saya mau mendapat operasi hasil alami,
saya percaya pasti hasilnya alami ketika turun bengkak semua.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi hidung dan mata 2 minggu,
Wow~ akhirnya saya lepas perban, sudah turun bengkak sebagian.
Temanku bilang mukaku sudah alami dan turun bengkak banyak.
Saya senang sekali, karena setiap hari kelihatan muka saya berbeda.
Hidungku sudah lancip juga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi hidung dan mata 2 bulan,
Selamat siang, apa kabar~
Kemarin saya pernah ketemu temanku.
Katanya dia sudah pernah mendengar kabar tentang operasi bedah saya.
Tapi hasilnya sangat alami, jadi temanku bilang "Wow Amazing~!!"
Terima kasih WONJIN
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi hidung dan mata 6 bulan,
Saya coba ganti warna rambut, bagaimana? bagusya?
Hasil hidung dan mata sudah kelihatan sangat alami.
Bulan ini kerja saya banyak.
Keluarga saya juga suka hasil operasi saya.
Terima kasih WONJIN
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sesudah operasi hidung dan mata 9 bulan,
Apa kabar~
Habis operasi, orang-orang bilang saya ganteng.
Memang alasan ini, sekarang agent model suka mencari saya untuk kerja sama.
Saya suka kerja pekerjaan saya.
Terima kasih WONJIN.
sekarang saya sangat berani dan semangat.





Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~