Kepengen Hidung Mancung Tapi Takut Operasi Bedah?

Hidung mancung selalu menjadi dambaan setiap orang karena dapat meningkatkan rasa percaya diri dan juga membuat kita menjadi tidak minder lagi. Tapi untuk mendapatkan hidung yang sempurna, operasi bedah hidung selalu menjadi yang ditakuti oleh semua orang. Tidak semua orang siap atau takut dengan yang namanya operasi bedah.

Buat yang takut dengan operasi bedah plastik, sekarang sudah ada solusinya. Filler! Filler digunakan untuk mengisi atau memperbaiki bagian dari tubuh kita sehingga dapat memberikan volume yang diinginkan. Selain dapat memberikan volume di bagian tubuh seperti pipi, dagu, rahang, dan hidung, Filler dapat membantu dalam menghilangkan keriput dan juga dark circle pada bawah mata yang disebabkan oleh bentuk tulang pipi.


Nah, zaman sekarang ini hidung mancung menjadi trend dimana begitu banyak orang yang menginginkan bentuk hidung yang ideal. Bentuk hidung yang ideal dapat membuat penampilan dan bentuk muka yang lebih baik juga. Pada umumnya banyak wanita yang melakukan filler pada hidung tapi sekarang pun ada begitu banyak kaum adam yang ingin mendapatkan filler hidung ini.

Fillerpun memiliki proses yang lebih singkat dan paling tidak menyakitkan dibandingkan dengan operasi bedah plastik. Tetapi filler hidung ini tidak permanent, pada umumnya filler hidung bisa bertahan sampai 2-3 tahun namun seiring waktu ada teknologi yang memungkin untuk filler bertahan lebih dari 5 tahun.

WONJIN Dermatologist hadir dengan program filler yang akan membuat anda tercengang dengan kualitas dan hasilnya. Dibawah ini ada beberapa foto orang-orang yang telah mencoba filler hidung di WONJIN:





Dalam waktu 3 bulan, hidung tanpak lebih mancung dan memiliki bentuk yang lebih baik juga. WONJIN selalu berusaha menyesuaikan bentuk hidung dengan rasio muka setiap individu sehingga wajah anda akan keliatan lebih alami. Ayo tunggu apa lagi, datanglah ke WONJIN dan nikmati pengalaman filler hidung ini ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~