Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Jerawat bukan cuma menjadi masalah utama yang membuat kulit kelihatan tidak sehat dan mengganggu penampilan. Bekas jerawatpun sering menjadi masalah utama yang membuat penampilan kita atau bahkan make up kita menjadi tidak sempurna. Tapi tidak usah cemas karena bekas jerawatpun dapat kita hilangkan dengan cara yang alami.

1. Lidah Buaya
Lidah buaya dari dulu sudah terkenal dalam menutrisi kulit kita tapi tahukah kalian kalau lidah buaya ternyata bisa membantu menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Khasiat lidah buaya dari dulu terkenal dalam menghilangkan jerawat atau iritasi pada kulit juga. Cara pemakaianpun sangat mudah, tinggal memotong lidah buaya dan oleskan pada bagian bekas jerawat.

2. Tomat
Buah tomat ternyata bisa menghilangkan flek dan bekas jerawat pada kulit serta dapat mengencangkan kulit. Buah Tomat ini sudah sangat terkenal di dunia kecantikan. Selain bisa membuat badan lebih sehat karena kandungan vitaminnya, kulit pun bisa tampak lebih cantik dan sehat. Tinggal mengiris tomat dan menaruhnya pada bagian yang dibutuhkan, diamkan selama 1 jam kemudian bilas dengan air

3. Putih Telur
Siapa sangkah kalau putih telur ternyata bisa menghilangkan bekas jerawat dengan alami. Putih telur pun dapat sangat mudah digunakan, tinggal mengambil putihnya dan oleskan pada wajah. diamkan selama 2-3 jam kemudian bilas mukanya.

4. Bengkoang
Buah bengkoang dari dulu sangat terkenal dalam memutihkan dan mencerahkan wajah. Ambillah bengkoang, haluskan dan oleskan layaknya masker. Selain bekas jerawat memudar, kulit pun akan tampak lebih bersinar.

Semoga tips diatas dapat berguna buat kamu-kamu semua yang mempunyai masalah bekas jerawat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~