Nguyen's REAL STORY Hasil operasi plastik di Wonjin

 

Nguyen ingin mempercantik dan memperbaiki dirinya dengan bantuan operasi plastik. Dia merasa kurang percaya diri terhadap matanya karena ukurannya yang terlalu kecil dan terlihat seperti orang mengantuk. Dan dia juga menyadari bahwa hidungnya yang pendek membuat percaya dirinya menurun. Namun, sekarang semuanya telah berubah!
Baca perjalanannya bersama WONJIN dibawah ini dan bagaimana dia menggapai percaya dirinya!



<sebelum operasi>

<3 hari setelah operasi>

Hari ini hari ke-3 setelah operasi. Saya merasa kaget karena rasa sakitnya tidak begitu sakit dibandingkan perkiraan. Wajah saya sedikit bengkak tapi saya melihat perbedaan pada hidung dan mata saya. Saya tidak sabar untuk menunggu hari dimana jahitan akan dilepas!!
Saya masih suka menggunakan ice pack dan berjalan pelan-pelan supaya bengkaknya cepat hilang!
<7 hari setelah operasi>

Hari ini saya berkunjung ke rumah sakit untuk membuka jahitan dalam hidung dan lipatan mata saya, juga kapas dalam hidung saya!!
Akhirnya saya bisa melihat bentuk hidung saya.
Saya memikirkan bagaimana bentuk wajah saya selama beberapa minggu belakangan dan saya sangat suka!!
Dokter bilang bahwa bengkaknya masih tersisa dan setelah bengkak hilang akan terlihat lebih baik.
Bengkak pada mata saya sudah hilang banyak dan dokter berkata bahwa hasilnya sangat bagus.
saya senang mendengar hal ini!!


Terima kasih Wonjin!

<14 hari setelah operasi>

Hari ini 2 minggu setelah operasi, dan saya harus melepas jahitan hari ini.
Bengkak pada wajah saya sudah hilang seluruhnya, dan saya bahagia dengan hasil operasinya.
Terlebih mata saya yang semakin besar, dan hidung saya yang semakin tinggi namun terlihat alami.
Keluarga dan teman saya banyak yang memuji saya dan Wonjin setelah melihat hasil operasi!!

<1 bulan setelah operasi>

1 bulan setelah operasi
Sudah 1 bulan sejak saya operasi.
Saya puas dengan penampilan saya sekarang.
Saya merasa seperti orang berbeda dengan 1 bulan sebelum karena perubahan sangat berbeda terlebih pada hidung dan mata.
Namun semuanya terlihat alami jadi saya juga senang.
Ditambah saya merasa percaya diri dengan sisi samping dan mata saya tidak lagi terlihat sedih seperti dulu.

<2 bulan setelah operasi>

2 bulan setelah operasi
Sudah 2 bulan, dan saya bahagia dengan wajah saya sekarang.
Saya suka mata dan hidung saya. Mata saya bertambah besar, dan hidung saya terlihat lebih alami.
Saya merasa lebih percaya diri dengan penampilan saya sekarang.

<3 bulan setelah operasi>


3 bulan setelah operasi
 Sudah 3 bulan saja setelah operasi.
Saya melihat perkembangan pada wajah saya setiap bulan.
Terlebih mata dan hidung saya, terlihat lebih menarik.
Perubahannya sangat drastis, meskipun saya menggunakan make-up, teman-teman saya menyadarinya.
Saya sangat senang!!

Untuk melihat Nguyen dan model Wonjin lainnya, silakan cek Instagram kami untuk melihat interview dan banyak foto lainnya!


 HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASI GRATIS BAHASA INDONESIA
WA +8210-7631-3033
IG @wonjin_indonesia_
Line wonjinindonesia
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~