Operasi Sumbing 2 - Penting Operasi Sumbing oleh Ahli Bedah Berpengalaman Profesional


Penting melakukan operasi sumbing melalui ahli bedah yang memiliki pengalaman profesioanl supaya menyesuaikan dengan kebutuhan anda.


Sumbing adalah kerusakan wajah yang terjadi secara bawaan. Biasanya terjadi pada bibir atas atau langit-langit yang terbuka sehingga merubah bentuk hidung.


Biasanya hal ini terjadi ketika jaringan yang membentuk bibir dan langit-langit mulut tidak menyatu antara 4~8 minggu setelah pembentukan wajah. Kemudian mereka memisahkan diri lagi. Ini bukan hanya celah pada selaput kulit atau langit-langit saja, tetapi pada otot, tulang rawan, dan tulang.


Perawatan sumbing tahap 1 biasanya 3~6 bulan setelah lahir. Karena setiap orang memiliki masa pertumbuhan dan bentuk sumbing yang berbeda, maka tahap perawatan dan operasinya harus disesuaikan dengan keadaan masing-masing
Bekas luka pada bibir dan langit-langit setelah operasi tahap pertama dapat mempengaruhi transformasi pada hidung, filtrum, dan bibir seiring masa perkembangan. Sangat direkomendasikan untuk memperbaikinya pada akhir 16 tahun sampai umur 18 tahun.


Hidung bisa bertumbuh secara baik ataupun tidak rata, bisa terjadi satu sisi naik atau miring. Perubahan ini bukan hanya mempengaruhi secara estetik, namun fungsional juga. Sebagai tambahan, bekas luka asimetris seperti bentuk Z dan garis di bibir setelah operasi dapat berkembang secara baik tergantung daerah, ukuran, dan bentuk dari lukanya.


Operasi bibir dan langit-langit adalah operasi rekonstruktif karena pasien memiliki bentuk deformasi yang berbeda dan gejala yang kompleks. Jadi sangat penting untuk periksa hati-hati ketika anda memilik rumah sakit, karena setiap pasien butuh perbaikkan yang berbeda untuk keseimbangan keseluruhan. Sangat diharapkan untuk melakukan operasi yang disesuaikan dengan anda melalui konsultasi yang akurat dengan dokter ahli yang memiliki pengalaman dan know-how tentang sumbing



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~