Operasi Mata usia paruh bayah : penting untuk mencari metode operasi sesuai dengan kebutuhan anda





Menurunnya tingkat elastisitas jaringan kulit seiring berjalannya waktu menyebabkan kulit menjadi kendur. Penuaan berbeda-beda berdasarkan wajah, atau bagian tubuh. 


Namun, kulit daerah mata lebih gampang terlihat dan mudah mengubah impresi orang.
Mata yang turun, kerutan, garis pada wajah dapat membuat seluruh wajah anda terlihat lelah atau tua. Mata yang turun menyebabkan penurunan penglihatan mata dan juga menyebabkan kerutan pada dahi dan glabella untuk menggunakan otot dahi supaya membuka mata, bukan menggunakan otot mata. Dalam kasus ini, operasi kelopak mata ganda dengan sayatan sangat direkomendasikan untuk memperbaiki masalah estetik dan fungsional.



Operasi kelopak mata dengan sayatan adalah prosedur yang membuang kulit dan atau menambahkan lemak pada lipatan mata. Selama operasi, ahli bedah membuka sayatan pada lipatan mata untuk membuang kulit yang mengkerut, otot dan membuang lemak yang tidak diperlukan. Alasan menjalani ini adalah mengurangi penuaan.



Sebagai pemahaman kita tentang gejala penuaan estetika dan anatomi, kulit di bawah mata menjadi besar dan membuat lingkaran hitam. Melakukan blepharoplasty bawah mata dapat menghasilkan peningkatan yang sangat positif dalam penampilan mata dan seluruh wajah.




Karena operasi mata paruh baya bukan hanya memperhatikan estetika, tapi juga secara fungsional, maka disarankan untuk melakukan konsultasi dengan ahli bedah yang berpengalaman untuk mengerti ketebalan dan kondisi jaringan kulit masing-masing, juga tingkat kerutan pada kulit, dan menentukan prosedur pembedahan dengan benar.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~