Kunci utama ‘Operasi Mata Pria’ adalah hasil yang alami



Dr. Park Jang Woo dari Wonjin Plastic Surgery Hospital mengatakan bahwa “tipe utama untuk operasi mata pria adalah koreksi otot mata dan itu sangat diminati oleh banyak pria yang ingin hasil natural tapi matanya menjadi lebih cerah, dibandingan dengan wanita yang banyak meminati lipatan mata yang besar”. Beliau juga mengatakan “sangat penting untuk membuatnya senatural mungkin karena lipatan mata yang tebal dapat memberi kesan agak feminim.”


Penampilan adalah kompetisi individual dalam kehidupan sosial belakangan ini, dan belakangan ini merupakan trend bagi para pria untuk mengubah penampilannya melalui operasi plastik. Diantara banyak jenis operasi, yang paling banyak diminati oleh pria adalah operasi mata khususnya, karena mata mudah untuk mengubah impresi seseorang yang sangat dramatis.


“tipe utama untuk operasi mata pria adalah koreksi otot mata dan itu sangat diminati oleh banyak pria yang ingin hasil natural tapi matanya menjadi lebih cerah, dibandingan dengan wanita yang banyak meminati lipatan mata yang besar. sangat penting untuk membuatnya senatural mungkin karena lipatan mata yang tebal dapat memberi kesan agak feminim.”


Namun lipatan mata ganda untuk pria diharapkan lebih tipis daripada wanita dan harus dibuat arah lipatan mata jadi impresinya terlihat lebih halus melalui pembesaran mata yang natural.


Tetapi jika pasien tidak suka lipatan mata ganda, ada juga pilihan koreksi ototmata tanpa lipatan mata. Ini dapat membuat impresi seseorang lebih terlihat segar dan maskulin dengan menunjukkan pupil mata, juga pemulihan yang cepat dengan sedikit pembengkakan seiring operasi tersebut tanpa sayatan.


Karena pria memiliki kulit yang lebih temal dan menginginkan tipe mata yang lebih berbeda dibandingkan wanita, sangat penting untuk mencari dokter ahli yang memiliki banyak know-how pada operasi pria, dan memikirkan perbedaan karakteristik.


Operasi harus direncanakan berdasarkan diagnosa dan diutamakan untuk konsultasi 1 per 1 untuk menentukan bentuk mata pasien yang original, juga perubahan impresi secara keseluruhan untuk mencegah terjadinya operasi revisi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~