Perbedaan operasi kontur wajah dan dua rahang.

Jumlah orang yang mengunjungi klinik bedah plastic untuk melakukan prosedur bedah rahang dan kontur wajah mulai meningkat. Ada beberapa kekhawatiran yang dihadapi pasien seperti apakah akan timbul emboss pada wajah atau tuli. Seringkali operasi diputuskan untuk memperbaiki penampilan rahang yang kompleks ataupun memberbaiki dalam sisi fungsionalnya juga. Anda perlu mengetahui perbedaan bedah kontur wajah.

(operasi dua rahang)




Operasi kontur wajah adalah operasi yang memindahkan posisi agar wajah seimbang yang mencakup bagian tulang p;ipi, tulang dagu samping serta dagu depan. Wajah dihitung panjang dan besarnya, lalu dilihat juga apakah operasi ini bias mempengaruhi gigi atau tidak sehingga harus diperhatikan dengan sangat detail..

(operasi kontur wajah)




Operasi dua rahang adalah operasi yang diperuntukkan untuk orang yang memiliki dagu seperti spatula, menyeimbangkan rasio wajah, sehingga rahang atas dan bawah menjadi pas dengan memindahkan posisi nya. Operasi ini mencakum beberapa tulang wajah, dagu, dan gigi. Ini diperuntukkan kepada orang yang bukan hanya membutuhkan estetika, namun secara fungsional juga. Operasi ini membantu orang yang memiliki cara makan yang agak sulit, ataupun cara berbicara.

(operasi dua rahang)




Karena kedua jenis operasi ini dilakukan diwajah, sangat penting untuk melakukan X-Ray atau 3D CT scan sehingga kami bias mendiagnosa terlebih dahulu sebelum operasi. Sebagai tambahan, agar operasi berjalan dengan aman, lebih baik melakukan simulasi 3D sehingga pasien bias paham dan melihat perbedaan bagian mana yang akan dibedah dan bagaimana hasilnya setelah melakukan pembedahan besar. Untuk menghasilkan perubahan yang sempurna, kami ingin meyakinkan pasien apakah mau perubahan yang terlihat alami atau drastic sehingga dibutuhkan proses ini.

(operasi dua rahang)




Untuk operasi kontur wajah dan dua rahang, kami melihat rasio wajah dari atas sampai dagu. Namun untuk tulang pipi yang ingin dikecilkan, untuk melihat hasil yang maksimal harus diperhatikan tulang bagian sekitarnya dan ukuran tulang pipinya sendiri. Ada batas untuk memperkecil tulang pipi juga karena tulangnya bisa berubah menjadi lemah sehingga berdampak bahaya untuk diri anda sendiri. Kami sangat menyarankan untuk mengkonsultasikan diri anda kepada klinik kecantikkan yang sangat berpengalaman dalam operasi ini.

(operasi dua rahang)




Keamanan adalah yang utama untuk melakukan operasi kontur wajah dan dua rahang. Amat sangat disarankan untuk melakukan operasi ini di tempat yang terpercaya. Karena ini mencakup biaya yang cukup lumayan dan bukan hanya hasil estetik, namun juga fungsional.
Selain itu, karena otot wajah menyambung ke tulang dan kulit, maka akan terjadi perubahan ekspresi wajah setelah melakukan operasi ini. Sangat penting untuk melakukan prosedur operasi ini ke klinik kecantikkan yang memikirkan tulang dan jaringan halus kulit anda, serta mengurangi efekkk samping menjadi seminimal mungkin



Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~