Operasi Payudara, Penting Untuk Memilih Implan yang Sesuai dengan Bentuk Badan



Untuk meningkatkan bentuk tubuh yang kompleks, para wanita menunjukkan minat besar dalam operasi payudara. Ada berbagai alasan untuk wanita yang menginginkan operasi payudara. Berbagai alasan tersebut seperti, memiliki payudara kecil dari bawaan, atau kehilangan elastisitas payudara selama masa hamil dan persalinan, payudara yang turun, dll. Karena berbagai alasan ini, kami menyarankan wanita untuk membentuk payudara yang penuh dan seimbang melalui operasi pembesaran payudara.



Diantara operasi payudara, operasi pembesaran payudara adalah operasi yang memasukkan implan di daerah dada. Hal penting untuk berhati-hati menentukan berbagai jenis operasi. Jenis dan ukuran implan yang digunakan untuk operasi payudara sangat beragam. Karena volume yang diperoleh melalui operasi payudara dapat dipertahankan semi-permanen, jadi disarankan untuk anda teliti dalam memilih ukuran dan bentuk yang anda inginkan sebelum melakukan operasi payudara.


Implan payudara dibagi menjadi dua berdasarkan bentuknya. Ada bentuk bulat, dan ada bentuk tetesan air. Bentuk implan bulat memberikan volume ke payudara bagian atas dan bawah untuk membantu menciptakan volume yang terlihat lebih penuh secara keseluruhan. Sedangkan tipe tetesan air memberikan volume payudara yang lebih rendah ke payudara bagian bawah daripada payudara bagian atas untuk membantu meningkatkan bentuk alami dan payudara yang turun atau kendur.



Belakangan ini, karena banyaknya implan yang beragam tidak hanya bentuk dan ukuran saja, tetapi tekstur implan yang mirip dengan payudara asli dengan sentuhan yang alami seperti Bellagel Micro, Motiva, dan Mentor Extra. Anda disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum operasi. Dianjurkan untuk memilih implan yang cocok untuk anda.


Selain itu, operasi pembesaran payudara merupakan operasi yang menempatkan implan di dalam tubuh anda, sehingga penting untuk mencegah infeksi melalui disinfektan yang menyeluruh dan seluruh proses operasi harus dalam keadaan steril. Penting juga untuk melakukan perawatan setelah operasi secara sistematis dan teratur. Untuk anda yang mengharapkan hasil operasi yang memuaskan, anda harus melakukan pemeriksaan secara teliti dan mengecek terus apakah sistem dalam tubuh telah dibangun.

Dibantu oleh : Dr. Lee Sun Koo dari Wonjin Plastic Surgery Hospital



Wonjin Beauty Medical Group membantu anda yang menginginkan operasi plastik. Hubungi kontak yang ada di bawah ini :





Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~