Operasi hidung pria, memperhatikan karakteristik hidung pria adalah kunci formasi.




[Berita Harian Industri Korea]

Belakangan ini, merupakan sebuah trend untuk menyisihkan investasi dalam merawat penampilan. Tidak ada pengecualian untuk pria, menghasilkan jumlah operasi hidung dan mata untuk pria semakin meningkat.



Operasi plastik yang diminati oleh kebanyakan pria adalah hidung. Melalui perubahan batang hidung ataupun ujung hidung, bisa meningkatkan perubahan wajah secara keseluruhan. Memberikan rasa tiga dimensi sehinga memberikan garis formasi yang berperan penting pada wajah tampak depan dan tampak samping.



Secara umum, operasi hidung pria tidak seperti wanita, yang memilih hidung lurus yang memberikan rasa dingin dan maskulin dengan garis lurus yang memanjang langsung dari dahi ke ujung hidung. Sangat penting untuk perubahan hidung yang alami dibandingkan perubahan yang glamor dan dramatis.



Hidung pria memiliki tulang dan kulit yang lebih tebal daripada wanita. Dan ada banyak hidung yang mengalami perubahan karena trauma, serta sering disertai dengan masalah fungsional berdasarkan jenisnya seperti hidung elang, dll. Merupakan hal yang baik untuk membuat diagnose dan merencanakan operasi yang disesuaikan dengan bentuk hidung pria yang berbeda dengan hidung wanita.



Untuk hidung yang berpunuk, ada perbedaan dalam operasi karena bergantung pada batang hidungnya. Hidung yang miring harus mempertimbangkan tulang rawan dalam hidung atau rhinitis.



Hidung berpunuk ada perbedaan dalam operasi karena bergantung pada derajat lubang hidung, dan hidung harus mempertimbangkan operasi fungsional hidung untuk memperbaiki sakit THT seperti rhinitis, atau tulang rawan hidung.

Jika anda melakukan operasi hidung yang berlebihan tanpa mempertimbangkan kondisi wajah seseorang, maka hasilnya akan aneh. Anda harus memikirkan berbagai faktor sebelum melakukan prosedur operasi, metode operasi yang dilakukan untuk mendapatkan hidung yang harmonis setelah operasi. Sebagai tambahan, penting untuk pria memfokuskan operasi plastic hidung dengan metode operasi yang tepat dan formasi yang natural untuk pria.



Dibantu oleh : Dokter Kim Chae Min dari Wonjin Beauty Clinic Gangnam


Kami memberi pelayanan konsultasi operasi plastik gratis dalam bahasa Indonesia. Jika anda tertarik, silakan hubungi kontak kami yang ada dibawah berikut :


Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~