Mint Lifting – Lifting Benang, Harus Dilakukan dengan Ahli yang Berpengalaman dan Melakukan Konsultasi Dahulu


[Star Daily News = reporter Hwang Gyu Joon] elastisitas dan kerutan pada kulit adalah salah satu hal yang dikhawatirkan. Karena sekali kulit mengalami kerutan kan kendur, susah untuk kembali seperti semula, akan terlihat wajah lebih tua dibandingkan umurnya dan salah satu tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu, mereka yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan, dan mereka yang ingin mencegah terjadinya penuaan, minat dalam melakukan lifting wajah terus meningkat.


Belakangan ini, banyak orang tertarik melakukan lifting benang karena masa pemulihan yang pendek, hasil yang bisa terlihat langsung dan memuaskan. Lifting benang adalah prosedur yang menarik kulit yang kendur dengan memasukkan benang medis ke dalam kulit yang kedur dan berkerut. Setelah lifting benang, garis wajah bisa membaik, dan tidak ada sayatan sehingga jika dibandingkan, lebih praktis dan masa pemulihannya cepat.


Diantara berbagai lifting, Mint Lifting adalah lifting yang menggunakan benang PDO. Benang ini meleleh di dalam tubuh dan suda mendapatkan izin resmi untuk memperbaiki jaringan wajah oleh Kementrian Keamanan Pangan dan Obat-obatan. Seluruh benang sudah dicetak di dalam cetakan, dan cetakan tidak membengkokkan atau pecah selama prosedur ini dilakukan. Sehingga kekuatan pertahanan dan daya peningkatan tetap ada.


Lifting Mint adalah prosedur yang tidak ada luka sehingga masa pemulihan cepat dan hasilnya dapat diharapkan untuk memperbaiki ketahanan kulit karena benang tersebut terbuat dari kolagen sehingga meningkatkan kulit yang kendur di bagian dahi, kerutan daerah mata, pipi kendur, kerutan di garis senyum, double chin, kerutan di leher, dll merupakan prosedur yang menyeluruh.


Namun, lifting benang memiliki banyak variasi. Jumlah benang yang harus digunakan, arah yang dimasukkan, dll tergantung pada keadaan kulit masing-masing. Sehingga penting untuk memahami kondisi kulit dan lebih baik untuk melakukan prosedur dengan dokter yang sangat mengerti struktur wajah, juga memiliki banyak pengalaman. Selain itu, penting juga untuk memeriksa benang yang digunakan di rumah sakit apakah benang tersebut aman, disegel produk asli atau tidak.

Dibantu oleh : Dr. Kang Moon Seok dari Wonjin Beauty Clinic

Kami membantu anda konsultasi operasi plastik, atau perawatan wajah. Untuk konsultasi dalam Bahasa Indonesia, silahkan hubungi kami pada kontak yang ada dibawah ini :



Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~