Menggunakan Elasticum untuk reduksi cuping hidung tanpa sayatan, Keseimbangan Wajah adalah Hal Penting.



Ujung hidung yang tumpul atau pipih sering disebut ‘Bok Ko’. ‘Bok’ dalam bahasa Korea yang berarti kebahagiaan. Di masa lalu, nama ini diberikan karena hidung besar dan tebal membawa kekayaan. Tetapi belakangan ini karena semakin banyak orang yang lebih suka garis hidung yang tinggi dan tipis, hidung yang berkulit tebal dan pendek memberikan kesan kasar dan kurang bagus sehingga mengecilkan lubang hidung bisa meningkatkan kompleks hidung seseorang.




Operasi pengecilan lubang hidung dibagi besar menjadi dua yaitu sayatan dan tanpa sayatan.Ada perbedaan pada setiap metode tergantung pada bentuk, dan ketebalan kulit hidung. Metode sayatan adalah untuk yang memiliki lubang hidung besar atau kulit yang tebal. Caranya adalah cuping hidung menyempit dengan memotong bagian dalam cuping hidung dan memotong kulit.



Metode tanpa sayatan adalah metode bedah yang menarik kedua cuping hidung menggunakan benang medis. Baru-baru ini, prosedur reduksi cuping hidung tanpa sayatan menggunakan band khusus yang disebut Elasticum. Reduksi lubang hidung tanpa sayatan memiliki masa berlaku yang lebih lama dan karena menggunakan band khusus sehingga memberikan hasil yang aman secara keseluruhan, maka saat tersenyum bisa terlihat alami. Lalu, karena dilakukan tanpa sayatan maka tidak ada bekas luka, dan prosesnya yang pendekk serta masa pemulihan yang cepat.






Namun, untuk hasil yang memuaskan, penting untuk reduksi lubang hidung sesuai dengan rasio wajah setiap orang dengan mempertimbangkan sudut lubang hidung dan bentuk serta lebarnya.Selain itu, reduksi lubang hidung sering dibilang sebagai operasi yang relatif sederhana. Tetapi karena hidung terletak di tengah-tengah wajah, anda dapat merasakan perubahan yang terkesan besar. Jadi disarankan untuk melakukan konsultasi yang cukup dengan staf medis professional yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang banyak. Melalui konsultasi dengan ahli, pertimbangan yang cermat dari metode bedah dan rencana bedah dapat menghasilkan operasi reduksi lubang hidung yang canggung atau alami.


Hubungi kami untuk KONSULTASI GRATIS BAHASA INDONESIA!




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~