Jika mau hasil Fat Grafting bertahan lama, perawatan dengan Stem Cells juga.






Banyak produk serta prosedur yang meningkatkan kerutan serta menganggu kulit karena pemanasan global yang terus menjadi sorotan. Hal ini berlangsung secara bertahun-tahun. Diantara berbagai produk tersebut, Magenta adalah salah satu prosedur yang mengambil lemak dari bagian yang memiliki lemak banyak seperti paha dan perut. Lalu menyuntikkan lemak tersebut ke dalam area yang membutuhkan seperti pipi, jidat, dan garis senyum sehingga membuat wajah lebih muda.


Orang yang menginginkan fat grafting semakin banyak belakangan ini. Hal ini dikarenakan hasilnya yang terlihat natural, kemungkinan yang rendah akan terjadinya infeksi, inflamatasi, dan tidak ada gangguan samping karena bukan benda asing yang dimasukkan melainkan lemak diri sendiri. Selain itu juga, Fat Grafting ini menggunakan sel yang berukuran kecil seperti ecrosis rumpun dan klasifikas. Stem sel muncul sebagai alternatif.
Munculnya perawatan baru yaitu kombinasi Fat Grafting dengan Stem Sel yang dilakukan secara bersamaan. sel-sel mengeluarkan berbagai factor pertumbuhan dan factor angiogenesis yang sangat baik untuk memulihkan jaringan yang rusak pada wajah kusam dengan meningkatkan laju transplantasi lemak. Hal ini membantu regenerasi kulit, meningkatkan elastisitas wajah sehingga menghindari penuaan kulit.


Stem Sel bukan hanya mengatasi masalah penuaan, tapi membantu perawatan di area mata, hidung, dada, dan bekas luka, serta membantu regenerasi jaringan yang rusak seperti luka, inflamatasi, dan juga mengurangi efek samping saat menopause.
Fat Grafting wajah menggunakan stem sel memberikan hasil yang lebih baik daripada transplatasi lemak biasa. Ini juga menjadi prosedur yang lebih aman karena mempunyai masa retensi yang lebih lama dan dibersihkan.



Sejak munculnya perawatan stem sel, proses pemisahan dan pembuangan harus dilakukan tanpa infeksi. Sangat direkomendasikan untuk melakukan pengecekan alat stem sel. Serta konsultasikan diri anda dengan Dokter atau ahli medis yang sangat tahu tentang memindahkan stem sel secara langsung.


untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di contant number yang tersedia di bawah ini :

Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~