Tidak Perlu Lagi Khawatir Tentang Kerutan! Bedah Mulia

Nama plastik diberikan kepadanya sabagai bangsawan setelah operasi

 

Jika lipatan nasolabial tebal, mereka akan membuat kesan yang kuat atau terlihat ingin tahu dan jauh dari gaya. Karena itu, jika Anda hanya peduli pada kerutan nasolabial, Anda dapat memiliki gambar yang stylish dan mewah.

 

 

 

 

 

 

Gambar yang bias diperoleh dengan hanya mengoreksi lipatan nasolabial

Saat pipi rontok, lipatan nasolabial muncul di sisi hidung, dan mulut menonjol saat diperas.

 

Karena itu, pembedahan untuk memperbaiki atau menanamkan implant yang terbuat dari Gore-Tex atau silicon disebut operasi mulia. Jika depresi tidak terlalu parah, dan Anda merasa memiliki banyak kerutan, Anda dapat menggunakan filler atau cangkok lemak autologous untuk mengisi kerutan, atau mengangkat untuk menarik pipi yang kendur.

 

Pemulihan yang alami dan cepat, salah satu operasi penghubur favorit

Pembedahan aristokratik meliputi insisi instraokular dan intraokular, dan tidak ada insisi intraocular atau intraocular yang meninggalkan bekas. 

 

Secara umum, ada banyak kesalahpahaman tentang efek samping dari operasi aristocrat dan lamanya pemulihan. Setelah sekitar dua minggu, pembengkakan akan rontok, jadi bahkan jika Anda memiliki penyebaran hidung, itu akan kembali ke kondisi semula.

Implan ditempatkan melalui sayatan kecil di dalam hidung sehingga implant diposisikan pada posisi yang benar sehingga tidak bergerak atau terguncang. Setelah operasi pembengkakan akan hilang dalam waktu sekitar 3 sampai 4 hari dan akan cukup rapi untuk bertahan dalam 2 minggu, jadi jangan terlalu khawatir tentang pemulihan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Aristokrasi begitu alami sehingga Anda tidak memperhatikan bahwa orang lain telah melakukan operasi, tidak seperti operasi plastik atau operasi hidung yang biasa.



Ini adalah salah satu operasi favorit selebritis. Secara khusus, operasi aristokratik paling efektif untuk meningkatkan kerutan karena mempertimbangkan efektivitas biaya.



Oleh karena itu, Anda tidak hanya akan menemukan tempat di mana Anda dapat melakukan operasi aristokratis dengan baik, tetapi jika Anda sepenuhnya menyadari kekurangan dan keterbatasan pengalamn Anda melalui konsultasi yang melinpah dengan spesialis dengan pengalaman berlimpah, Anda akan dapat meminimalkan efek samping dan memaksimalkan efeknya.

 

 

 

 
 
 
 

 

 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~