V-lifting Terlihat Muda, Kencang Di Sepanjang Tren


Sulit mengatur diri sendiri dalam kehidupan di mana Anda selalu sibuk setiap hari. Khususnya, ketika orang sibuk dan lelah karena kebiasaan makan yang tidak teratur atau shift malam, mereka mungkin kehilangan kelembaban atau elastisitas pada kulit mereka. Setelah elastisitas berkuramg, sulit untuk memperbaiki ke kondisi lama hanya dengan mengandalkan diet atau kosmetik fungsional, dan semakin banyak orang tertarik untuk mengangkatnya.

Di masa lalu, mengangkat diakui sebagai prosedur yang hanya dilakukan oleh orang setengah baya, tetapi saat ini, perawatan dimulai lebih awal untuk membuat wajah dengan elastis tanpa memandang usia.

Apa berbagai jenis prosedur pengangkatan, tetapi ada banyak macam prosedur, di antaranya, pengangkatan V-line membantu menghaluskan garis halus dan kerutan kasar dan juga membantu mencegah pigmentasi. Selain itu, dapat diterpkan ke berbagai bagian dahi, badut, pipi, dll. Ini memiliki keuntungan mengaktifkan sintesis kolagen yang sebenarnya dengan menarik dan memperbaiki jaringan lunak di dalam kulit.

Tanam benang yang digunakan untuk pengangkatan V memiliki sekitar 2~3kali jumlah tonjolan daripada benang pengangkatan umum, sehingga titik dukungnya lebar dan kekuatan pengikatnya bagus. Benang ini secara langsung merangsang dermis yang longgar dan elastis, membantu sel kulit meregenerasi, dan menyembuhkan dari dalam, sehingga Anda dapat mengharapkan efek semi permanen.

 Bedah Plastik Wonjin mengatakan. “Prosdeur pengangkatan tidak terlalu lama, Anda mungkin berpikir itu adalah prosedur sederhana, tetapi jika Anda menarik terlalu banyak kulit akan tidak kelihatan alami, dan bahkan jika Anda menarik terlalu lemah, Anda hamper tidak dapat melihat efeknya, jadi pada dasarnya ini adalah prosedur yang harus didukung oleh keterampilan atau kehalusan seorang spesialis.” “Penting untuk melanjutkan prosedur menggunakan utas asli berlisensi yang benar, dan harus ditentukan dengan cermat oleh spesialis berpengalaman.”



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~