Trik Anti-Penuaan Sederhana, Jika Anda Ingin Menjadi Lebih Muda


Semua orang ingin memiliki wajah kelihatan muda. Kulit yang kencang tanpa kerutan dan garis V yang halus dan mulus tidak berlebihan untuk dikatakan. Namun keriput secara alami terjadi seiring bertambahnya usia, dan sejak lahir, tidak semua orang memiliki V-line. 


Dalam hal kulit, mungkin tidak ada kerutan pada awalnya, dan mungkin dapat mempertahankan keremajaan yang muda dan mengkilap, tetapi begitu kerutan terbentuk, elastisitas kulit berangsur-angsur berkurang dan fenomena penuaan dimulai. Setelah ini terjadi, sulit untuk mendapatkannya kembali. Saat ini, semakin banyak orang yang beralih ke anti-penuaan sebelum penuaan dimulai.


Untuk mempraktikkan anti-penuaan secara efektif, yang terbaik adalah pakai sun block, menjahui alkohol atau merokok yang dapat disebut musuh kulit. Secara khusus, pelembab harus dilakikan dengan hati-hati untuk melembabkan mata dan mulut di sekitar kerutan. Namun, kulit biasanya secara genetic melekat, sehingga ketika penuaan berlangsung lebih cepat daripada yang lain, obat tradisional ini seringkali sulit untuk mencapai efek yang tepat. 


Dalam kasus seperti itu, Andap dapat mencoba meningkatkan elastisitas kulit melalaui prosedur pengangkatan. Tanam benang adalah prosedur yang menarik benang yang dibuat secara medis ke dalam dermis bagian dalam dan menarik kerutan dengan kuat, sehingga memungkinkan untuk membuat wajah dengan elastis dan kecil. Pengayakan terutama dapat meningkatkan lipatan nasolabial, kerutan leher, dagu ganda, dll.


Ada berbagai jenis pengangkatan, tergantung pada jenis ulir yang digunakan, seperti pengangkatan angina dan pengangkatan Em-cog, ada juga pengangkatan tanpa sayatan menggunakan gelombang ultrasonic, frekuensi tinggi dan laser.


Yang penting sebelum operasi adalah untuk mengetahui prosedur pengangkatan mana yang tepat untuk wajah Anda. Untuk melakukannya, penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis dan memilih metode yang tepat meningat kondisi kulit saat ini. Ini juga perupakan ide yang baik untuk menghindari makanan keras setelah operasi dan berbaring di posisi yang tepat di langit-langit selama sekitar satu bulan.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~