Salah Pengetahuan Tentang Operasi Plastik Payudara, Tidak Menyebabkan Kanker Payudara


Bagi wanita, payudara tebal adalah salah satu faktor penting untuk menekankan kecantikan feminine, sehingga wanita yang tertarik pada plastisitas payudara terus meningkat. Namun, banyak orang memiliki akal sehat yang salah tentang operasi plastik payudara, sehingga ada kasus di mana hanya kekhawatiran terus berlanjut.


Park Won-jin, ketua Bedah plastik Wonjin mengatakan, “setelah operasi pembesaran payudara, ada banyak kasus meninggalkan pelembapan karena akal sehat, seperti menyusui dan kanker payudara. Mendengarkan spesialis kami, sangat tidak mungkin terjadi kesalahan.”
Namun, bagi wanita yang masih khawatir tentang pembesaran payudara, saya ingin melihat tiga pengertian umum tentang pembesaran payudara.


Q. Apakah pembesaran payudara meningkatkan peluang saya terkena kanker payudara?

A. Korelasi antara pembesaran payudara dan kejadian kanker payudara belum ditemukan signifikan dalam bertahun-tahun makalah penelitian. Bukan hanya operasi pembesaran payudara yang menjadi penyebabnya, isiden kanker payudara meningkat dari tahun ke tahun, jadi wanita di atas 35 tahun harus menjalani pemeriksaan rutin setahun sekali.


Q. Apakah sulit untuk mendapatkan skrining kanker payudara setelah operasi augmentasi pelembapan?

A. Pada hari-hari ketika kemajuan perangkat medis lemah, ada beberapa kekhawatiran bahwa operasi pembesaran dapat mengganggu skrining kanker payudara, tetapi saat ini, teknik pencitraan dan membaca telah dikembagngkan. Juga, jangan khawatir ketika skrining kanker payudara dilakukan karena implant berada di tempat yang berbeda di bahwa kelenjar susu.


Q. Apakah menyusui dapat dilakukan dengan pembesaran payudara?

A. Humidifikasi tidak terkait dengan kanker payudara atau menyusui, klaim para ahli. Namun, jika Anda mempertimbangkan cek payudara dan mengambil foto dengan konsultasi penuh dengan spesialis terlatih banyak pengalaman ini, saya menyarankan Anda memilih perhatian besar dalam cara yang tepat tergantung pada jenis laporan individu. Selain spesialis, fasilitas juga harus mempertimbangkan apakah ada sistem keselamatan atau sistem tindak lanjut.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~