Panah Hidung Terkulai, Konsultasi Dengan Spesialis Diperlukan Untuk Memperbaiki

Kesan seseorang sangat dipengaruhi oleh wajah bagian mata, hidung dan mulut. Secara khusus, hidung di bagian tengah wajah dapat memiliki pengaruh besar pada citra orang tersebut. Bentuk dan ukuran hidung bervariasi dari orang ke orang, tetapi ujung hidungnya sangat melorot dan mungkin terlihat seperti panah. Hidung ini biasanya disebut ‘Hidung Panah’.


Hidung panah tidak hanya memberi orang lain tampilan keganasan dan terlalu kuat, tetapi jug abisa membuat hidung terlihat rendah secara keseluruhan, dan juga dapat menyebabkan kerusakan wajah. Akibatnya, semakin banayk orang yang ingin merevisi kesan mereka.


Dalam kebanyakan kasus, tulang rawan panjang di ujung hidung, atau hidung panah, yang muncul ketika tulang rawan merosot ke bawah, dapat menyebabkan kompleks menjadi lebih banyak tawa.
 
Untuk memperbaiki hidung sagittal, metode biasanya digunakan untuk menghilangkan sebagian tulang rawan di ujung hidung dan meningkatnya, atau menyuntikkan tulang rawan ke dalam kolom hidung untuk meningkatkan dukungan dan untuk mendukung ujung hidung dengan kuat. Ada cara untuk memotong otot hidung. Metode yang dapat diterapkan tergantung pada seberapa banyak ujung hidung kendur, jadi penting untuk menemukan cara yang cocok untuk Anda dengan berkonsultasi dengan spesialis yang memiliki pengalaman beragam dan kaya.


Bedah Plastik Wonjin mengatakan, “Dalam proses artroplasti, Anda dapat melorot lagi jika tulang rawan hidung tau otot kilom hidung tidak terpasang dengan benar. Secara khusus, karena ini adalah salah satu dari operasi hidung yang lebih sulit, adalah baik untuk memiliki seorang professional yang memiliki karir yang kaya.


“Kita juga harus berhati-hati tentang keamanan karena itu juga melalui anestesi intravena. Ketika memilih rumah sakit, penting untuk memeriksa dengan seksama apakah ada system manajemen yang dapat mengatasi situasi darurat dan apakah itu dilakukan dengan benar setelah operasi.”




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~