Kriteria Untuk Bedah Rahang Persegi, Spesialis Dan Pemilihan Rumah Sakit


Menentukan citra seseorang tidak hanya mata, hidung dan mulut, tetapi juga bantuk wajah yang berisi tenggorokan, yang memainkan peran besar dalam menentukan gambar. Wajah langsing terlihat gaya dan sementara wajah bersudut terlihat agak kasar dan padat. 

 


Mereka yang memiliki tulang rahang tebal bawaan atau bentuk wajah sudut memiliki masalah mendasar dengan ketebalan dan bentuk tulang rahang, sehingga mereka yang mengeluh kompleks rahang persegi dapat menggunakan ‘operasi rahang persegi’ sebagai alternative. 






 ‘Bedah rahang kotak’ adalah metode untuk meghilangkan tulang rahang yang tidak perlu dari tulang rahang bawah sudut ke garis rahang depan, yang meningkatkan garis rahang di samping dan depan untuk melancarkan kesan kuat.







‘Operasi tahang persegi’ jenis ini adalah prosedur yang rumit dan sulit karena memerlikan proses penanganan tulang rahang. Oleh karena itu, konsultasi yang memadai berdasarkan berbagai pengalaman dan pengetahuan bedah dari ahli dalam melakukan operasi dapat meningkatkan kepuasan dengan hasil bedah. 
 



Bedah plastik Wonjin mengatakan, “Karena rahang terdiri dari banyak garis saraf, pembuluh darah, otot, dll. Penting untuk hati-hati memeriksa struktur tulang rahang dan jaringan lunak melalui 3D-CT sebelum operasi. Selain itu, kami menyarankan Anda memantu system keselamatan rumah sakit dengan hati-hati untuk memastikan bahwa keselamatan dan pemulihan pasien diprioritasikan dan system tindak lanjut untuk mengurangi kemungkinan efek samping seperti bicara dan parestesia setelah operasi.”





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~