Endotin (Angkat Dahi)

Apa itu pengangkatan dahi?Endotin adalah implant yang digunakan untuk kerutan dan dipasang di kulit untuk menarik kulit ke posisi yang diinginkan untuk meregangkan kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit.


Ini sangat efektif untuk meningkatkan kerutan kasar dan dalam, dan diserap ke dalam tubuh setelah 6 bulan untuk membuatnya lebih alami dan semi permanen. Ini adalah prosedur yang popular di kalangan orang setengah baya dan lanjut usia karena efek mengangkatnya.
 

Keuntungan pengangkatan dahi (Endotin)Endotin yang menarik kulit kencang-Aman dengan implant jaringan lunak bioabsorbable yang telah terbukti aman oleh US Food and Drug Administration (FDA) dan Korea Food and Drug Administration(KFDA).-Lima tonjolan dipasang di berbagai titik untuk menahan kulit lebih kencang, dan mendistribusikan gaya secara seimbang, mengeluarkan kerutan untuk efek semi permanen.
-Lebih alami karena diserap dan benar benar menghilangkan dalam waktu 6 bulan hingga 1 tahun.-Prosedur ini dilakukan melalui sayatan untuk mengurangi pembengkakan dan jaringan parut.-Insisi minimal membutuhkan sedikit kekuatan pada lika, meghasilkan sedikit rambut rontok. - 

Awas! Hati-hati prosedur pengangkatan ilegalSeringkali mudah untuk menganggap mengangkata sebagai prosedur sederhana, tetapi ada banyak kasus efek samping. Ini juga merupakan prosedur yang membutuhkan teknik dan kelezatan canggih.
Secara khusus, menggunakan utas illegal yang telah menjalani operasi oleh dokter yang tidak berpengalaman dan tidak berpengalaman atau tidak diizinkan ileh FDA. Damalm kasus prosedur efek samping dapat terjadi seperti benagng yang terpapar di luar kulit atau lesung pipi seperti lesung.
Berdasarkan banyak pengalaman klinis dan pengetahuan, kami telah mendiagnosis gejala individu secara akurat. Mengangkat dengan memilih titik jangkar yang paling tepat mengurangi timbulnya efek samping.
Efek samping dan pencegahan itu penting, tetapi keterampilan koping juga penting.
Bedah plastic Wonjin memiliki pengalaman dan pengetahuan yang panjang. Bahkan jika terjadi keadaan darurat kami menyelesaikannya dengan mudah dan cepat. 

Situs perawatan pengangkatan adhi (Endotin)Prosedur pengangkatan dahi(Endotin)-Sayatan dan kupas: dua hingga tiga sentimeter di belakang garis rambut sayatan.
-Posisi: melalaui lubang mikrokopis tentukan lokasi-Masukkan utas: dari alis ke wilayah temporal dan tarik-Diperbaiki: mengangkatan kulit yang dikupas kea rah tekan untuk mengunciHasil pengangkatan dahi (Endotin)Efek luar biasa dari perbaikan kerutan kasar dan dalam.
Kerusakan saraf dan berkurangnya kemungkinan rambut rontokImplan diserap ke dalam tubuh, semi permanen
Area dan bentuk penganagkatan dapat disesuaikan keinginan 
Reseksi akar coroner yang baik (penghapusan kerutan)  

·                                                           Sebelum operasi                                                                                  Sesudah operasi·         


Target pembedahan-Jika Anda ingin meningkatkan kesan yang disebabkan oleh kerutan glabellar yang parah-Jika Andan menginginkan efek permanen-Jika Anda merasa tidak nyaman dengan perawatan berulang seperti botox atau filler


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~