Cara Membuat Gambar Yang Halus Dengan operasi kontur wajah

Di masa lalu, standar kecantikan tidak bisa disangkal jelas, dan mata cenderung hanya memiliki kelopak mata yang dalam, hidung yang dalam, dan sebagainya. Biasanya wanita cenderung lebih suka wajah V-line yang ramping tetapi memiliki rahang yang halus. Namun, jika rahang lebih tajam dari yang lain, atau jika tulang pipinya beracun, mungkin memberi kesan kuat dan mungkin gambar yang jauh dari naksir.
Kontur wajah?
Ini adalah operais yang dapat digunakan untuk mempertajam bentuk wajah.
Karena metode bedah yang berbeda dapat diterapkan pada setiap wajah, jika Anda mempertimbangkan operasi kontur wajah, Anda perlu melakukan pemeriksaan medis dan berkonsultasi dengan spesialis yang dapat memeriksa kondisi Andda, seperti tulang wajah dan kulit.
Bagaimana jika rahang Anda miring dan cemas?.
Biasanya wajah besar dan miring di bawah tulang sering disebut ‘rahang persegi’. Kasus ini terutama tilang miring di bawah telinga, yang dapat membuat wajah terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Namun, sulit untuk berpikir bahwa itu diperbaiki dengan memotong sudut tulang rahang.
Tulang rahang dapat berkembang dengan sendirinya, tetapi jika otot rahang berkembang atau terlalu gemuk, dapat ditingkatkan dengan botox atau laser tanpa harus menghilangkan tulang melalui operasi.
Operasi rahang persegi berdasarkan jenis
Jika rahang bawah lebar
Setelah memotong ujung rahang, lepaskan bagian tengah tulang. Setelah itu, Anda dapat mengumpulkan ujung rahang dan menghapus bagian sudut rahang samping untuk membuat garis V yang ramping.
Wajah yang panjang
Setelah osteotomy di ujung rahang, lepaskan potongan tulang atas dan tengah. Setelah itu, Anda dapat mengumpulkan ujung rahang dan menghapus bagian miring dari rahang samping untuk memotongnya ke bentuk yang seimbang.
Asimetris
Setelah memotong ujung rahang, gerakkan tulang di sepanjang garis tengah ke posisi yang tepat. Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan simetri dengan menhapus bagian miring dari rahang samping.
Bagaimana jika tulang pipi terlalu menonjol?
Ketika wajah terlihat dari depan atau samping, tulang pipi yang beracun dapat terbentuk dan menonjol. Secara umum, tulang pipi yang berlebihan membuat kesan kuat, tetapi wajah terlihat lebar, dan kontur itu sendiri mungkin tidak mulus atau bergelombang, yang sering dirasakan sebagai kompleks. Namun, bahkan jika volume tulang pipi terlalu rendah, wajah mungkin datar dan buram, jadi sika pengurangan tulang pipi dilakukan, Anda harus focus untuk membuat wajah kecil dan ramping sambil mejaga volume cukup.
Pembedahan tulang berdasarkan wilayah
Badut depan
Jika dahi menonjol, tulang pipi bertulang menjadi bentuk L dan tulang diangkat dan didorong ke dalam itu penting.
Badut samping
Ketika badut samping dikembangkan, wajah terlihat besar dan cenderung lebih lebar. Untuk meningkatkan ini, Anda dapat mengurangi lebar wajah dengan menggeser kelekatan samping dan mendorongnya ke dalam sambil memutar.
Badut 45 derajat
Badut 45 derajat, juga biasa disebut badut di bawah mata, dapat memberikan gambar kikuk ketika terlalu berkembang. Penting untuk menjalani operasi dari spesialis terlatih karena tulang akan mengalami osteotomy dan didorong ke dalam. 
Poin yang perlu diperhatikan saat menerima pembentukan wajah
Karena operasi plastic telah menjadi lebih popular daripada sebelumnya, tidak ada banyak kecenderungan untuk menemukan tempat di mana Anda dapat menemukan operasi kontur wajah dan menemukannya tanpa harus khawatir.
Damalm kasus operasi kontur wajah, ini adalah salah satu bagian yang lebih sulit untuk memahat dan membentuk tulang wajah, jadi terutama, Anda perlu memeriksa berapa banyak pengalaman dan keterampilan yang dimiliki spesialis dan apakah Anda melanjutkan dari pra tes ke after care.
Dalam bedah plastic Wonjin, sebelumn melakukan pembentukan wajah, kami memeriksa kondisi keseluruhan melalui pemeriksaan terperinci yang dapat mengkonfirmasi kondisi kesehatan pasien, seperti 3D-CT dan tes darah, dan mempertimbangkan metode bedah yang cocok untuk pasien.
Setelah operasi, satf medis professional bersiap untuk memantau icu (unit perawatan intensif) secara real time dan berusaha untuk memuaskan pasien melalui system lanjut sistematis seperti perawatan oksigen hiperbarik. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~