Botox Membuat Anda Lebih Muda, Bisakah Anda Melakukannya Dalam Waktu Singkat?



 Karena tren tahun ini adalah “selama bertahun-tahun, orang sering ingin menjadi muda dan halus. Akibatnya, ‘operasi plastik’ telah menarik perhatian banyak orang sebagai tren. Metode representative untuk menogatasi penyebab penuaan termasuk pengangkatan wajah, pengangkatan dahi, dan pembungkaman. Selain itu, prosedur injeksi sederhana seperti botox dan pengisi juga tersedia.

Terutama dalam kasus perawatan Botox, orang muda termasuk orang tua, juga menunjukkan minat yang besar.

Botox paling dikenal sebagai “kerutan”. Namun, kata botox sendiri mangacu pada racun yang diproduksi oleh bakteri botilinum, yang menghentikan transmisi neurotransmitter dan melumpuhkan gerakan untuk jangka waktu tertentu.

Dengan kata lain, ketika Botox disuntikkan ke dalam otot, sinyal listrik dari neuron motor yang turun dari otak mengeluarkan neurotransmitter yang disebut asetilkolin pada ujung saraf motoric, karena toksin botulinum berperan dalam mencegah pelepasan asetilkolin dari ujung saraf motorik, suntikan botox ini di dekat otot penghasil keriput dapat secara premature mencegah pembentukan kerutan pada kulit.

Selain itu, botox membantu untuk memperbaiki ini bahkan ketika otot rahang dari persegi panjang, yang terutama digunakan ketika mengunyah makanan, dikembangan di rahang persegi. Ini adalah prosedur injeksi yang relative sederhana yang dapat diterapkan pada berbagai situasi. Prosedurnya dapat dilakukan hamper secara bebas.

Perawatan botox hanya dilakukan melalui perawatan injeksi setelah penghilangan anetesi salep atau salep tergantung pada situasinya. Pekerja kantoran juga menunjukkan minat yang besar.

Namun, bedah plastik Wonjin mengatakan, “Meskipun prosedurnya sederhana dan membutuhkan waktu lebih sedikit daripada yang lain, itu harus dipelajari dan dirawat dengan hati-hati.” Anda harus diperlakukan dengan produk asli. 



Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~