Bedah Plastik Wonjin V-lifting Untuk Menemukan Muda Dan Elastisitas

Wanita mana pun, tanpa memandang usia, dikatakan memiliki antusiasne untuk memiliki kulit yang elastis dan kencang. Sebagai standar kecantikan, ini adalah zaman ketika penampilan sabagian besar berakting, dan ada semakin banyak orang yang tertarik pada perawatan kulit karena fakta bahwa ada banyak kerutan atau kulit yang kendur akibat kompleks. Secara khusus, seiring bertambahnya usia seiring bartambahnya usia, kompleks harus dipercepat.

Seiring bertambahnya usia, kulit Anda bertambah tua, kerutan bertambah, elastisitas kulit berkurang, dan kulit di sekitar pipi, leher, dan dagu Anda meregang, memecah garis-garis wajah. Penuaan biasanya dimulai pada pertengahan hingga akhir dua puluhan, yang sering mengakibatkan hilangnya elastisitas, seperti kerutan yang dalam atau pembenkakan wajah, yang sering membuat sulit untuk kembali ke kosmetik fungsional atau perawatan kulit saja. Itu sebabnya prosedur untuk memberikan efek yang tampak lebih muda menarik perhatian orang. 

Di antara mereka, V-lifting adalah prosedur yang dapat menggunakan perawatan semi permanen kulit dermis dengan menarik lapisan dermis kulit dengan ketat menggunakan benang medis yang memiliki tinjolan sekitar 2~3kali lebih banyak daripada benang yang digunakan untuk mengangkat umum. Prosedur ini menginduksi produksi kolagen di kulit, yang membantu meningkatkan warna kulit dan membuat kulit yang kecil namun elastis. Selain itu, adalah, prosedur non-invasif yang tidak membuat sayatan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bekas luka. 

Biasanya kaum muda berusia 20-an dan 30-an lebih suka garis wajah yang semakin tipis saat turun ke dagu. Jika Anda memiliki banyak wajah atau garis bundar, Anda dapat membuat leher Anda terlihat buram, yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih besar, tetapi garis wajah yang ramping dapat membuat wajah Anda terlihat lebih kecil dan memberi Anda citra feminine. Semakin banyak orang mencari prosedur pengangkatan. 

Bedah plastic Wonjin mengatakan, “Mengangkat biasanya dilakukan dengan menggunakan benang atau laser. Namun, tergantung pada usia kulit, ada banyak variabel seperti jenis benang yang digunakan untuk mengangkat, tempat perawatan, dan metode perawatan. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~