Anda Dapat Merusak Keseimbangan Wajah Anda


 Ketika melihat langsung ke wajah seseorang, kedua mata dapat melihat sedikit perbedaan, hampir tidak terlihat, dan asimetris ini biasa terjadi pada semua orang. Tetapi jika perbedaannya terlihat, itu disebut “mata”.

Biasanya, semakin dekat simetris kiri dan kanan, semakin stabil kesan keseluruhan. Namun, mata yang tidak berpasangan begitu asimetris sehingga mereka dapat memecah rasa stabilitas dan menyebabkan keseimbangan keseluruhan runtuh. Akibatnya, orang dengan mata yang kompleks semakin berusaha mencapai simetri melalui koreksi mata. Koreksi mata dapat dibagi menjadi dua jenis, sayatan dan tanpa sayatan. Sayatan adalah metode untuk memperbaiki mata dengan membuat garis sayatan pada kulit, yang cocok ketika kulit tebal atau berlemak, dan ada ptosis. Tanpa sayatan, di sisi lain, adalah metode untuk memperbaiki mata dengan lubang halus tanpa membuat sayatan, yang relative cocok untuk kelopak mata yang tipis.


 Bedah Plastik Wonjin mengatakan, “Ada banyak penyebab kontak mata, jadi penting untuk mengetahui apa penyebab kontak mata setelah menerapkannya. Dalam kasus kelopak mata ganda dengan hanya satu kelopak mata, biasanya mungkin untuk memperbaiki kelopak mata dengan kelopak mata ganda, tetapi jika otot yang digunakan untuk membuka mata berbeda, mereka dapat dikoreksi dengan koreksi mata.”
Selain itu, jika lebar mata asimetris atau tinggi ekor berbeda, hasil yang memuaskan dapat diperoleh jika operasi kelopak mata ganda dilakukan secara parallel dengan operasi pemangkasan.


Jika lebar mata asimetris dan bagian depan mata pengap karena kerutan Mongolia, itu bisa simetris melalui operasi pemagkasan. Jika ketinggian ekornya asimetris, kelopak mata diangkat dengan memelintir kelopak mata terlebih dahulu dan kemudian memelintirnya. Untuk mencocokkan simetri.


Karena ada banyak penyebab kontak mata, disarankan untuk berkonsultasi dengan spesialis yang memiliki pengalaman dalam operasi plastik mata untuk memeriksa kondisi mata dan melanjutkan ke metode bedah yang sesuai. 


Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~