Wajah Kusut Tanpa Kerutan, Bagaimana Dengan Wajah Raksasa


Di mas lalu, standar kecantikan hanya dibuka ketika mata jelas terbuka, seperti mata dingin, kelopak mata jernih, dan hidung kaku. Baby Face muncul sebagai standar baru kecantikan.


Kondisi ini mungkin tergantung pada kerutan kulit. Lipatan nasolabial yang dalam atau terkonsentrasi pada sisi mata, dahi, atau hidung Anda dapat membuat terlihat lebih tua dan memberi Anda kesan depresi, sehingga Anda jauh dari Baby Face.


Orang sering menggunakan kosmetik fungsional dan pijatan untuk terlihat lebih muda, tetapi metode ini dapat memiliki efek sementara dan sulit untuk dipecahkan sepenuhnya, dan kekhawatiran orang semakin buruk. Untuk mengatasi keriput dari akar penyebabnya, face lift menarik perhatian orang. 


Mengangkat wajah adalah metode pengangkatan yang dapat memperbaiki kerutan dan kulit yang kendur seperti pipi yang kendur, kulit yang kendur dan lipatan nasolabial dengan menarik fasia, yang merupakan penyebab utama keriput, dengan kulit. Banyak yang menarik perhatian sebagai cara yang cocok untuk mereka yang sedang stres.


Karena kohesi wajah menarik dan menjahit fasia di bawah kulit, bekas luka menjadi kurang terlihat dan afaknya bertahan lama, yang membantu membuat wajah tampak alami.  Namun, jika sayatan dubuat berlebihan tanpa mempertimbangkan kondisi kulit atau keharmonisan kulit secara keseluruhan, kesan itu mungkin menjadi tidak alami, sehingga perlu untuk memeriksa dengan seksama sebelum prosedur. 


Bedah Plastik Wonjin, “Lapisan fasia yang melekat pada kulit rentan terhadap gravitasi, yang merupakan penyebab utama kulit kendur dan keriput. Karena itu, ketika Anda akan melakukan face lift, Anda harus menarik fasia dan kulit bersama untuk membuatnya alami.”


Dia juga menekankan bahwa metode pembedahan dapat berubah sesuai dengan tingkat kekenduran individu atay kerutan pada kulit, dan disarankan untuk melanjutkan dengan pemeriksaan terperinci dengan konsultasi yang cukup dengan spesialis dengan berbagai klinis pengalaman yang banyak. 







Komentar

  1. bingung pulang kerja tidak tahu mau mengerjakan apa
    ayo di tunggu apa lagi segera bergabung dengan kami
    di i/o/n/n/q/q kami tunggu lo ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~