Laser Lifting Ulthera- Dapatkan Tampilan Muda Tanpa Operasi!


.Usia rata-rata telah meningkat banyak dibandingkan sebelumnya dan orang-orang sudah mulai merawat diri mereka lebih banyak. Secara alami, jumlah orang yang bertanya tentang prosedur lifting untuk meningkatkan elastisitas kulit mereka telah meningkat.


 

Seiring bertambahnya usia manusia, lapisan lemak dan kulit di wajah menyusut. Ini menyebabkan kulit kendur dan membentuk daerah cekung di wajah terutama di sekitar bibir, pipi dan dahi. Kolagen adalah faktor utama yang menentukan elastisitas kulit dan tingkat produksi menurun membuat kulit kehilangan elastisitasnya. Akibatnya, kerutan mulai tampak membuat orang terlihat lelah atau lebih tua dari usia mereka yang sebenarnya. 

Karena itu, orang cenderung ingin mendapatkan prosedur pengangkatan. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa bahkan tanpa operasi, ia dapat meningkatkan elastisitas dan memberikan kehidupan pada kulit yang tampak kusam. Selain itu, ia memiliki kemampuan untuk mengangkat lapisan otot yang meningkatkan elastisitas keseluruhan dan membantu mencapai efek dari operasi pengangkatan insisional.
Ada beberapa metode untuk prosedur pengangkatan. Di antara mereka, operasi pengangkatan laser hanya membutuhkan waktu singkat dan memungkinkan individu untuk kembali ke kegiatan sehari-hari mereka segara. Gelombang kuat diinfiltrasi jauh ke dalam kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Salah satu contoh utama pengangkatan laser adalah pengangkatan laser Ulthera.
 


Tidak seperti prosedur pengangkatan lainnya yang menggunakan frekuensi tinggi, laser lifting  Ulthera menggunakan gelombang ultrasonik untuk menghasilkan energi yang memungkinkan mencapai lebih dalam dari lapisan kulit dan ke dalam fasia. Hal ini memungkinkan untuk mengurangi otot yang tidak perlu pada saat yang bersamaan dengan memberikan efek mengangkat dan menfiksasikan pada posisinya. Juga, dapat merangsang lapisan kulit, mempromosikan produksi kolagen dan elastin yang membantu meningkatkan elastisitas di dalam kulit. 

Selain itu, lifting memungkinkan seorang mendapat garis-V serta meningkatkan garis-garis halus dan kerutan tanpa memandang uisa. Jadi, individu memilih prosedur ini untuk mendapatkan wajah yang tampak lebih ramping tanpa operasi. 


Salah satu keuntungan utama dari prosedur lifting adalah tidak memerlukan pembedahan dan tidak ada sayatan. Juga, sangat cocok untuk individu yang memiliki jadwal sibuk karena durasi operasi sangat singkat dan efeknya dapat dilihat segera yanpa memiliki periode pemulihan yang terpisah. Selain itu, prosedur ini dapat diterapkan ke leher, payudara, bawah, betis dan lain-lain, meningkatkan siluet tubuh secara keseluruhan.

Wonjin menjelaskan bahwa prosedur mengangkat cocok untuk segala usia dan membantu individu untuk mencapai V-line. Selain itu, ini dapat membantu untuk membuat perbedaan yang cocok antara dagu dan leher, membuatnya efektif bagi orang yang ingin memperbaiki kulit yang kendur di daerah dagu mereka. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~