Bedah Plastik Wonjin, Untuk Meningkatkan Lipatan Nasilabial Yang Lebih Dalam


Seiring berlalunya waktu, kemajuan penuaan adalah alami. Penuaan yang dimulai pada akhir 20-an dan awal 30-an, berkembang lebih cepat, dan kerutan mulai meningkat secara nyata di seluruh wajah.

Tidak mudah untuk menghilangkan keriput yang disebabkan oleh penuaan. Oleh karena itu, kosmetik fungsional anti-penuaan digunakan untuk mencegah keriput di muka, tetapi hamper tidak mungkin untuk menghilangkan kerutan sepenuhnya. 

Secara khusus, lipatan nasilabial mulai dari sisi hidung dan turun di sudut mulut, tampak lebih dalam dan lebih dalam dari usia aslinya, dan bersikeras pada kesen itu sendiri. Selain itu, tergantung pada kedalaman lipatan nasilabial, area di sekitar hidung terlihat menjorok, sehingga mulut bias menjulur keluar atau wajah bisa mati.

Lipatan nasilabial dapat diekspresikan dalam volume dengan menggunakan consealer nada ringan, tetapi ini hanya efek sementara. Untuk meperbaiki kulit yang kendur, sinus paranasal juga dapat digunakan untuk meringankan keriput yang pincang sambil juga menarik kulit yang kendur.
Augmentasi paranasal adalah prosedur yang mengisi volume dengan menggunakan implant, lemak autologous dan filler di area yang dimatikan. Saat melakukan prosedur ini, penting untuk memikirkan sudut antara hidung dan bibir mengatur volume yang tepat di pinggiran hidung. Keseimbangan yang baik membantu meningkatkan bentuk lipatan nasilabial dan penampilan bentuk mulut yang menonjol.

Ada banyak penyebab lipatan nasolabial, tetapi jika penyebabnya adalh bawaan, autophagy daripada implant atau filler dapat membantu mencapai hasil yang lebih memuaskan. Di sisi lain, ketika menggunakan prosthesis, metode fiksasi atau metode prosedur adalah penting, sehingga dianjurkan untuk melanjutkan dengan pre-test secara menyeluruh sebelum memutuskan prosedur.

Bedah plastic Wonjin mengatakan, “Untuk menjaga bentuk dan volume alami, penting untuk memperbaiki ketiga sisi, dan total implant dengan fasia sehingga hamper tidak ada gerakan, setiap individu perlu memahami struktur dan massa otot kerangka wajah secara detil dan kemudian membuat implant yang disesuaikan.” “Prosedur augmentasi paranasal relative sulit dibandingkan dengan operasi plastic lainnya, tetapi jika Anda menggunakan implant yang tidak sesuai dengan Anda, itu bias tidak wajar, jadi sebaiknya pertimbangkan kondisi wajah Anda, seperti proporsi wajah Anda dan garis keseluruhan Anda. Karena itu, terbaik adalah berkonsultasi dengan spesialis berpengalamn dan memilih metode yang tepat untuk Anda.” 


Komentar

  1. bingung pulang kerja tidak tahu mau mengerjakan apa
    ayo di tunggu apa lagi segera bergabung dengan kami
    di i/o/n/n/q/q kami tunggu lo ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~