Bedah Plastik Wonjin - Pemberitahuan Chuseok



Klinik Kami akan tutup dari 12~14 September.

Mohon diketahui reservasi atau konsultasi walk-in tidak tersedia di hari tersebut. Terima kash.


Chuseok adalah hari orang bersyukur atas panen yang telah dikumpulkan dengan aman setelah satu tahun bertani. Ini juga disebut hari Thanks Giving di luar negeri. Lalu, mengapa Chuseok muncul?


Hal ini telah dimulai untuk memberikan hasil panen setelah setahun bersusah payah bertani kepada para leluhur sebagai ucapan terima kasih. Itulah sebabnya seluruh keluarga berkumpul untuk mengadakan upacara peringatan bagi para leluhur.


Di luar negeri, hari Thanksgiving berorientasi dari agama Kristen untuk bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan panen.Jadi, apa yang biasanya dilakukan orang selama Chuseok
?

1.     Mengunjungi kuburan leluhur setelah memotong rerumputan2.   Melakukan ritual leluhur untuk melakukan pertanian yang luar biasa dengan hati yang bersyukur3.   Berdoa sambil melihat bulan purnama.
Arti makanan Chuseok


1.     Buat Masa Depan Yang Bahagia, Songpyeong
Songpyeon adalah makanan khas yang tidak boleh dilewatkan di meja Chuseok.
Sangat unik bahwa songpyeon memiliki bentuk setengah bulan yang memiliki niat leluhur untuk berharap untuk masa depan yang lebih baik, bukannya berbentuk bulan purnama yang dapat dilihat selama Chuseok.

Ketika mereka membuat songpyeon dengan bentuk setengah bulan, para leluhur berharap hidup kita dipenuhi dengan kebahagiaan karena seiring berjalannya waktu setengah bulan menjadi bulan purnama.



2.     Berharap untuk kedamaian dalam keluarga, Sayuran Tiga Warna (Samsaek-namul)
Samsaek-namul mencontohi bunga balon, pakis, dan bayam yang terbuat dari akar, batang, dan daun secara berurutan dari bunga balon. Dalam samsaek-namul, akar bunga balon melambangkan leluhur, batang pakis adalah orang tua, dan daun bayam adalah diriku. Oleh karena itu, makan samsaek-namul telah dianggap memiliki simbol kedamaian dan kesehatan dalam keluarga.



3. Buah suci bagi leluhur, Pir

Buah pir dengan kulit kuning dan putih di dalamnya telah dianggap sebagai buah suci. Dalam filosofi tradisional kami tentang lima elemen, kuning mengacu pada pusat alam semesta, dan putih mewakili orang kulit putih. Dari zaman kuno perahu diletakkan di atas meja untuk memberikan leluhur buah suci untuk manfaat masa depan.




4. Harapan untuk kesuksesan dan kemakmurn keturunan, Kurma
Kurma memiliki karakteristik luar biasa di mana satu pohon menghasilkan banyak buah. Setiap satu bunga menghasilkan buah tanpa menyia-nyiakan bunga satupun, di mana berarti kemakmuran tak terbatas. Meletakkan kurma di Mega Chuseok untuk leluhur melambangkan harapan untuk kesuksesan dan kemakmuran keturunan untuk waktu yang lama.


Hari-hari di Negara Lain Yang Mirip Dengan Chuseok Korea

-Obon Jepang
-Pertengahan Musim Gugur Cina
Thanks Giving Day Amerika serikat.
-St. Dimitris Day Rusia



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~