Bagaimana Cara Membuat Mata Tua Terkulai Tangguh?




Kulit di sekitar mata tipis dan ada banyak gerakan, yang merupakan area pertama di mana kulit melorot saat penuaan berlangsung. Hal ini dapat menyebabkan usia yang lebih tua, lebih banyak kelopak mata, kelopak mata yang kendur, dan bulu mata yang dapat menembus kornea dan menyebabkan masalah fungsional seperti kehilangan penglihatan.

Seringkali, operasi kelopak mata ganda dilakukan untuk meringankan ketidaknyamanan tersebut, tetapi jika operasi kelopak mata ganda dilakukan tanpa memperbaiki kulit kendur, garis mungkin tidak keluar dengan lancer atau mungkin tidak memuaskan seperti melonggarkan kemudian. Anda harus memperhatikan.

Jika kelopak mata Anda melorot atau kehilangan elastisitas karena penuaan, itu ide yang baik untuk memperbaiki penyebab mendasar dengan operasi kelopak mata atas atau bawah.

Operasi kelopak mata atas dan bwah adalah jenis operasi mata yang paling umum untuk orang dewasa yang lebih tua.

Pertama jika kelopak mata Anda melorot karena penuaan, Anda dapat memperbaikinya dengan operasi kelopak mata atas. Mengecangkan elastisitas otot kelopak mata atas, yaitu otot yang membuka mata dan memotong kulit yang kendur, dapat meningkatkan penuaan pada kelopak mata, alis, dan dahi. Jika Anda memiliki sayatan besar atau mulai terkulai ke alis Anda, pengangkatan alis mungkin diperlukan dalam beberapa kasus.

Di sisi lain, jika lemak mengendur dan menjadi cembung di bawah mata, itu bias diperbaiki dengan operasi kelopak mata bawah. Dengan menghilangkan lemak dan kulit yang kendur dengan baik, ia menarik kulit yang kendur di bawah mata, yang dapat menghilangkan garis halus dan meningkatkan lingkaran hitam. Juga tidak semuanya dihapus ketika Anda menghilangkan lemak, tetapi jika Anda menambah volume dan jumlah sedang, Anda bisa mendapatkan efeknya kelihatan lebih muda.

Bedah plastik Wonjin mengatakan, “Lansia paruh baya sering takut operasi, dan mereka mungkin enggan melakukannya karena berbagai alas an, termasuk beban pemuliha dan khawatir tentang perubahan mendadak. Tetapi jika Anda mengalami kesulitan denga kehidupan sehari hari itu ide yang baik untuk melihat dokter dalam waktu dekat untuk melihat apa yang dikatakan dokter.”



Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~