Rumah Sakit Plastik Wonjin – Nominasi “Merek Perwakilan Industri Kesehatan 2019”



Kami sangat senang mengumumkan bahwa Wonjin Beauty Medical Group baru-baru ini mendapat kehormatan untuk diniminasikan sebagai “Merek Perwakilan Industri Kesehatan 2019”.

Upaya berkelanjutan kami untuk memberikan layanan sebaik mungkin kepada pasien kami dengan memprioritaskan keamanan dan kepuasan mereka telah diakui.

 

Kami berterima kasih kepada Anda semua yang terus percaya pada kami dan telah mengunjungi kami! Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa Anda.

Untuk membalas, kami tidak akan berhenti di sini! Kami akan terus mencari cara untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dan melakukan yang terbaik untuk hanya memberikan layanan terbaik.

Di bawah ini Anda dapat menemukan artikel tentang pencapaian WONJIN:

 



Eksklusif 1:1 Layanan dari Operasi – Pengobatan – Perawatan

Dokter spesialis in-house di semua departemen, Memprioritaskan keselamatan dan kepuasan pasien.

 

Selama 21 tahun, WONJIN Beauty Medical Group (pendiri Dr. Winjin Park) telah memberikan layanan tingkat tiggi melalui kolaborasi sistematis dan system yang canggih. Hal ini memungkinan pertumbuhan kepuasan dan kepercayaan pasien secara terus menerus. Wonjin Beauty Medical Group tidak hanya klinik bedah plastic, tetapi Anda juga dapat menemukan klinik gigi, dermatologi, medinent (layanan tata rias semi-permanen), anti-penuaan dan pusat pengedalian berat badan yang untuk dibentuk melalui lebih dari 30 dokter spesialis di setiap departemen, semuanya dari rumah sakit Universitas. Oleh karena itu, melalui dokter spesialis dan satf medis yang memiliki banyak pengalaman di lapangan, mereka memberikan tingkat keterampilan yang hanya ditemukan di rumah sakit universitas dan kebiasaan 1:1 khusus ‘Layanan Total Kecantikan’.

 

Terutama, selama bertahun-tahun pengalaman klinis dan pengetahuan yang dimiliki oleh dokter spesialis, system dari sebelum operasi hingga proses penyembuhan setelah operasi ditetapkan sesuai dengan situasi. Mereka juga difasilitasi dengan pusat pemeriksaan kesehatan untuk system pintar termasuk sinar-X, sinar-X dada dan pemindaian operasi yang akurat dan untuk kenyamanan individu.

Wonjin juga memiliki beragam system untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Mereka menyediakan layanan dari terapi injeksi untuk memodulasi kondisi individu dan mengoperasikan berbagai ‘Program After Care’ yang berbeda untuk memungkinkan pemulihan yang aman dan cepat. Selain itu, ada perangkat yang menuggukan gelombang ultrasonic, sinar inframerah, gelombang frekuensi tinggi, jey ajaib dan lain-lain untuk lebih jauh memeriksa aspek fungsional setelah operasi.

 

‘Program After Care’ yang berbeda meliputi terapi oksigen dan suntik, terapi vitamin, perawatan kulit, dll. Untuk memungkinan pemulihan yang lebih cepat untuk aktivitas sehari-hari.

 

Selanjutnya, kepuasan pelanggan diprioritaskan melalui komunikasi yang tulus untuk memberikan layananyang dipersonalisasi untuk individu.

 

Oleh karena itu, untuk kepuasan pelanggan, spesialis terampil dengan banyak pengalaman memberikan bantuan dari hari operasi hingga perawatan pasca operasi.

 

Yang terpenting, Wonjin menggunakan anestesi berkualitas tinggi berdasarkan data pemeriksaan yang dihasilkan di pusat pemeriksaan kesehatannya sendiri untuk memastikan operasi yang aman. Melalui layanan perawatan 1:1 eksklusif, ahli anestesi bertemu selama persiapan operasi, tidak meninggalkan dan memeriksa keasaan pasien. Bahkan setelah ketika mereka merawat rasa sakit setelah operasi, mereka mengambil putaran untuk memeriksa keadaan pasien dan melakukan yang terbaik untuk menjamin keselamatan pasien.

 

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, juga luar biasa bahwa mereka memiliki kasus operasi klinis yang paling banyak. Pencapaian ini dimungkinkan melalui system kolaboratif yang didirkan oleh dokter spesialis dari setiap departemen untuk menciptakan operasi yang lebih aman dan memuaskan. Selain itu, perangkat baru deperkenalkan untuk memberikan layanan medis tingkat tinggi karena mengalami diversifikasi, bersama dengan ipaya untuk mengikuti tren terbaru dalam industry kecantikan.

Tahun ini, Wonjin Beauty Medical Group merayakan tahun ke-21 sejak dibuka. Alasan mengapa rumah sakit dapat berjalan untuk waktu yang lama bukan hanya karena keterampilan para dokter, tetapi juga karena klien kami yang mempercayai dan mengunjungi mereka.

Dr. Wonjin Park, dokter yang mewakili, menyatakan “kami akan terus memberikan layanan terbaik untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan kami” dan menambahkan “kami akan terus meneliti tanpa berhenti untuk menemukan cara untuk meningkatkan”.

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~