Perawatan Khusus 1:1 Dari Operasi-Pengobatan-Perawatan


 

Rumah Sakit Bedah Plastik Wonjin (Dokter Utama Won-jin Park)menyediakan pelayanan berkualitas tinggi melalui sistem kerjasama tiap bidang dan sistem canggih selama 21 tahun, dan menanamkan rasa puas dan kepercayaan yang konstan.

Rumah Sakit Bedah Plastik WONJIN bukan hanya operasi plastik saja tetapi terdiri dari klinik gigi, dermatologi, medinent (semi-permanen), anti-aging dan pusat obesitas dan lebih dari 30 dokter ahli per tiap bidang lulusan dari dosen rumah sakit universitas. Para dokter ahli tersebut melalui pengalaman medis yang penuh serta keahlian tiap bidang memberikan pelayanan medis sehingga memberikan keterampilan setingkat rumah sakit universitas dan pelayanan tersendiri “Pelayanan Total Beauty”.

 

 

Terutama ahli medis dengan pengalaman klinis bertahun-tahun dan yang memiliki keterampilan akan ada bersama terdiri dari sistem yang cocok dengan situasi dari sebelum operasi hingga pemulihan sesudah operasi. Dengan sistem pemeriksaan SMART yang bisa memberi pemeriksaan secara tersendiri sebelum operasi, bisa mendapatkan pemeriksaan dengan nyaman yang diperlukan di pusat klinik yang terletak di dalam rumah sakit seperti X-ray, X-ray dada, 3D-CT dan lain-lain.

Kami juga memberikan berbagai sistem untuk kepuasan pelanggan. Ada berbagai macam “Program aftercare” yang menyesuaikan kondisi klien dan pemulihan yang cepat dan aman setelah operasi. Selain itu ada ultrasonik, inframerah, frekuensi tinggi, Miracle jet, dan lain-lain, ada pemeriksaan yang dalam hingga bagian fungsional sesudah operasi dengan sistem demi rasa puas pasien.

 

 

Berbagai “Program After Care” membantu untuk kembali ke kehidupan sehari-hari melalui perawatan oksigen, terapi injeksi, terapi vitamin, perawatan fungsi dan perawatan kulit.

Selain itu, kami mengutamakan rasa puas pelanggan melalui percakapan yang tulus sesuai kepribadian tiap-tiap orang.

Para staf medis yang memiliki pengalaman yang banyak dan keterampilan yang ahli akan memberi perawatan sejak hari operasi hingga pengobatan setelah operasi demi kepuasaan pasien.


Terutama, Rumah Sakit Bedah Plastik Wonjin melakukan operasi yang aman karena menggunakan anestesi yang berkualitas tergantung kondisi berdasarkan data sistem pemeriksaan sendiri.

Dengan perawatan khusus 1:1, dokter ahli bidang anestesi yang ditemui dipersiapan operasi tidak akan pergi dan akan memeriksa kondisi pasien selama operasi. Waktu perawatan rasa sakit setelah operasipun akan terus berputar dan memeriksa keadaan yang berusaha semaksimal mungkin untuk keamanan.  

 

 

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, kami memiliki kasus operasi klinis terbanyak.

 

 

Ini adalah prestasi yang didapatkan karena menyediakan operasi yang aman dan memuaskan melalui sistem kerjasama antara para ahli yang berasal dari rumsa sakit universitas di tiap bidang. Kemudian ada juga usaha penambahan peralatan canggih demi pelayanan medis yang semakin bervariasi seterusnya sehingga memberikan pelayanan medis yang tinggi dan memperhatikan arah terbaru dari kecantikan dan perawatan.

 

 

Tahun ini merayakan 21 tahun dari berdirinya Rumah Sakit Bedah Plastik Wonjin, alasan bisa mengoperasikan rumah sakit dalam waktu yang lama tentu saja karena ada pasien-pasien yang dating karena mempercayai keahlian ahli medis dan WONJIN.

 

Dokter utama Won-Jin Park menyampaikan, “Kami akan terus memberikan layanan terbaik untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan di masa depan” dan juga “demi ini juga kami tidak akan berhenti meneliti untuk terus menerus”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~