Penting Merawat Dini Noda, Flek-flek, dan Pigmentasi Kulit~!.



Saat musim panas mulai, semakin banyak orang yang khawatir dengan masalah kulit. Ini karena terik matahari yang panas dari hari ke hari dan sinar UV yang kuat meningkatkan kemungkinan noda, flek dan pigmentasi kulit.


 
 

Noda adalah penyakit pigmen paling umum yang disebabkan oleh kelebihan produksi pigmen melanin, dan muncul dalam bentuk simetris pada kedua tulang pipi dan pipi, Ini membuat warna kulit keseluruhan kusam dan menyebabkan kulit tampak kotor.


 

Flek adalah bintik-bintik coklat kekuningan yang tampak tidak teratur seolah-olah disemprot dengan biji wijen, sering muncul di pipi, bagian atas lengan atau depan, yang mudah terkena sinar matahari. Bintik-bintik disebabkan oleh sinar ultraviolet, sehingga mereka menebal di musim panas ketika matahari kuat dan kemudian memudar di musim dingin.

 

 

Terakhir, bintik hitam adalah mekanisme pelindung kulit yang diproduksi ketika kulit terpapar sinar ultraviolet untuk waktu yang lama di mana kulit luar dan sel epidermis menjadi tebal sehingga ada pigmentasi. Biasanya terjadi setelah usia 40 dan cenderung meningkat secara bertahap seiring betambahnya usia.

 

Dari bedah plastik Wonjin, “Perawatan penyakit berpigmen seperti noda, flek dan bintik hitam memerlukan diagnosis dan konsultasi yang tepat untuk menentukan kedalaman dan warna pigmen, dan perawatan khusus seperti injeksi atau perawatan laser. Penting untuk secara selektif menghilangkan hanya pigmen melanin yang menyebabkan penyakit pigmen tanpa merusaknya.”

 “Jika Anda mencari rumah sakit perawatan untuk penyakit pigmen kulit, ada baiknya untuk memeriksa apakah rumah sakit memiliki berbagai peralatan, sehingga Anda dapat merawat kondisi kulit Anda. “Ada kemungkinan bahwa itu harus dilakukan oleh tim medis yang berpengalaman secara medis.”

 

 
 
Setelah perawatan untuk penyakit pigmen kulit, pelembab kulit secukupnya dan oleskan tabir surya setiap 3 jam setelah keluar untuk mencegah kemunculan kembali.
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~