★ Model Wonjin ★ Kisah Nyata - Almer Dzananovic

Wonjin Model 2019 Kisah Nyata Almer!

Almer selalau khawatir tentang hidungnya yang menyimpang karena masalah pernapasannya. Oleh karena itu, ketika dia menerima kedempatan untuk menjadi bagian dari Model Wonjin 2019, dia memutuskan untuk berpartisipasi dan memperbaiki ini sekali dan untuk semua. Tersulah membaca untuk mengetahui bagaimana perasaannya selama proses pemulihan setelah operasi hidungnya.

 
 

Sebelum Operasi

Awalnya saya gugup dan sekarang saya lebih bersemangat, staf Wonjin dangat baik dan memiliki layanan pelanggan yang hebat sehingga saya merasa sangat nyaman dan tidak ada kesulitan untuk berkonsultasi dengan konsultan dan dokter. Saya senang melihat tampilan baru saya; saya tidak bisa menunggu operasi untuk hidung saya.(rhinoplasty)!

 
 
 

 3 Hari Setelah Operasi

Saya mendapat perawatan pertama saya hari ini. Itu pengalaman yang menarik. Tidak ada rasa sakit tapi cuman sedikit enggak nyaman. Dokter mengeluarkan kapas di dalam hidung jadi saya merasa lebih baik. Hidung saya juga debersihkan hari ini jadi itu juga lebih enak! Saya tidak sabar menunggu perawatan kedua dan pemulihan yang luar biasa.


 

7 Hari Setelah Operasi

Saya baru saja selesai dengan perawatan yang hari ke tujuh, dokter lepaskan gips di hidung saya dan ini terlihat sangat bagus; masih akan sedikit bengkak selama setahun. Saya bisa nafas lebih baik melalui hidung, dan semuanya terlihat lancar. Saya sedikit gugup ketika jahitan saya selesai, tetapi staf sangat membantu! Saya tidak sabar menunggu perawatan selanjutnya. Saya sangat senang!

 
 

14 Hari Setelah Operasi

Selesai dengan perawatan terakhir saya, dan nefas lebih baik sekarang dari hidung saya! Terlihat lebih halus dan dokter membuatkan hidung saya lebih tinggi, semuanya terlihat bagus sekali!

 

 

1 Bulan Setelah Operasi

Saya sekarang kembali ke Las Vegas, hidung saya terlihat bagus, dan juga penyembuhannya juga sangat bagus; dokternya melakukan pekerjaan dengan baik!  

Teman-teman saya melihat hidung saya untuk pertama kalinya dan mereka menyukai tampilan baru. Terlihat lebih baik sekarang dan bisa lebih percaya diri. keluarga saya lihat hidung saya dan mereka juga menyukai betapa halus dan tingginya hidung saya. 

 

 

2 Bulan Setelah Operasi

Hidung saya terlihat benar-benar hebat setiap hari dan semakin didefiniskan ulang, penyembuhannya menjadi jauh lebih baik. Penyembuhannya menjadi jahu lebih baik. Saya sangat senang dengan tampilan terakhir! Saya sangat suka, bagaimana dokter mengangkat hidung dengan sempurna dan itu membuat hidung saya sangat didefinisikan ulang dan menyenangkan.


 
 

3 Bulan Setelah Operasi

Napasku telah meningkat sangat banyak, aku sangat berterima kasih kepada Wonjin atas semuanya! Keyakinan saya meningkat di luar dan saat mengambil foto, saya selalu menatap sermin di hidung dan saya sangat senang. Terutama sejak musim panas seperti sekarang dan sejak pernapasan saya meningkat, saya bisa berlari lebih banyak, ketika bermain olahraga selama panas.

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~