Lingkaran Hitam yang Kusam, Bagaimana Cara Menerangi Bawah Mata?



Ada beberapa orang yang khawatir karena mereka memiliki bintik-bintik lebih gelap di bawah mata mereka daripada orang lain yang seusia. Kalau bawah mata itu gelap dan berbayangan hitam maka bisa memberi kesan yang gelap, hal ini bias menjadi kompleks yang besar dan tidak sedikit orang yang bisa stres.

 

Secara umum bintik-bintik hitam di bawah mata yang sering di sebut lingkaran hitam bisa memberi kesan yang kelihatan lelah dan depresi, entah kelihatan tidak bertenaga atau berusia, dan karena sering dengar apa lagi capek sehingga para wanita stres karena ini dan berdandan lebih tebal lagi. Walaupun menggunakan konsiler atau kosmetik berfungsi yang katanya membantu bintik-bintik hanya untuk saat itu saja, nantinya warna yang gelap akan langsung keluar dan merusak dandanan yang dibuat dengan susah payah. 


 

Ada banyak alasan mengapa lingkaran hitam terjadi; seperti jika lemak di bawah mata Anda menonjol atau jika bawah mata Anda cekung masuk ke dalam atau pigmentasi warna dan lainnya. Dalam kasus cekung dan berbayang, ada metode untuk meningkatkan volume dengan menyuntikkan filler atau lemak ke area yang cekung, dan dalam kasus penghitaman karena pigmentasi, konjungtiva disayat untuk menghilangkan lemak atau lemak yang tidak cukup di transplantasikan. Selain itu, jika mata Anda menonjol karena kelebihan lemak, melalui konjungtiva dapat menurunkan penimbulan bagian yang menonjol melalui sedot lemak atau relokasi.

 

Di antara berbagai metode, ‘Relokasi lemak mata bawah’ adalah satu cara paling popular bagi banyak orang. Dengan memasang kembali letak lemak dan bagian yang menonjol dibuat menjadi rata, bagian yang cekung di isi dengan alami. Serta melalui cara ini, bisa memberi efek awet muda dengan memunculkan love band mata yang sudah ada.

 

Relokasi lemak mata bawah dibandingkan banyak perawatan lain tingkat kesulitannya rendah sehingga bisa mendatangi rumah sakit dengan perasaan yang ringan. Tetapi dari antara kulitpun kulit bawah mata yang termasuk bagian kulit yang sensitif, paling bagus kalau melakukan operasi dengan menentukan operasi sesudah analisa sebelumnya yang teliti oleh ahli bedah yang berpengalaman, kemudian penting juga untuk memperbaiki pola hidup keseharian setelah mendapat perawatan.

 

Staf medis dari Klinik Operasi Plastik Wonjin menyampaikan “Kalau misalnya lemak di bawah mata berkembang berlebihan maka bisa kelihatan gelap karena lingkaran hitamnya jadi gelap, tetapi dengan metode merelokasikan lemak bisa mendapatkan mata yang jelas dan cerah. Serta masa penyembuhannya tidak lama, caranya dengan menggunakan laser memotong bagian dalam konjuktiva sehingga setelah operasipun bengkak atau memar secara besar kurang, bekas lukanya tidak kelihatan di luar sehingga banyak disukai orang-orang”.


Setelah prosedur, ada baiknya untuk tidak bekerja terlalu keras atau terlalu larut, dan jangan melihat perangkat elektronik untuk waktu yang lama. Karena perilaku ini adalah kebiasaan yang memperburuk lingkaran hitam. Saya juga merekomendasikan makan makanan yang kaya vitamin C, seperti brokoli dan bayam, dalam diet Anda yang biasa.”

 

 

 

 

 

 

 



 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~