Operasi Hidung Besar dan Tumpul, Metode Tepat Untuk Operasi Menurut Jenis-jenis Hidung Berbeda


“Hidung Bulbous” adalah istilah yang sering pasien gunakan untuk menjelaskan sebuah “bola” di ujung hidung mereka. Ujung hidung anda tumpul dan rata, memberi anda kesan sederhana. Hidung juga terletak di tengah wajah, yang selebihnya mengatur kebanyakan dari kesan anda. Operasi hidung sendiri membuat kesan yang besar; banyak orang-orang yang mempertimbangkan untuk melakukan operasi hidung.

Jenis-jenis biasa dari operasi hidung ialah hidung bengkok, hidung terbalik, hidung pendek dan hidung besar dan lain-lain. Sangatlah penting untuk merencanakan operasi anda dengan metode yang tepat karena semua orang memiliki jenis hidung yang berbeda.   
Terlebih lagi, jenis paling umum dari hidung ialah “Bok Ko” yang berarti, hidung dengan bentuk tumpul dan bulat. Kebanyakan dari mereka memiliki tulang rawan yang kecil dan kulit yang tebal. Tergantung dari jenis hidung Tumpul, ini harus dilakukan dengan operasi yang tepat.

Ada tiga jenis metode operasi yang berbeda untuk Operasi Hidung Besar dan Tumpul.

Dalam kasus “Tulang rawan lebar”, pertama pangkas dulu tulang rawan dan mereka diikat. Kemudian, masukkan tulang rawan telinga dan hidung untuk mendukung hidung supaya kuat. 


Kasus lain dari hidung tumpul ialah “Tulang rawan hidung melebar”. Tulang rawan hidung di pangkas kemudian kedua bagian yang di pangkas di jahit kembali. Ini dengan alami mengangkat septum hidung untuk membuat ujung yang lebih ramping.

 Kasus lain untuk jenis hidung tumpul adalah “Kelebihan timbunan lemak dan kuit tebal”. Lemak subkutan dan jaringan kulit di potong sebelum meninggikan ujung hidung. Dalam kasus di mana operasi pemanjangan batang hidung dilakukan bersama, tulang rawan telinga atau hidung ditanamkan di ujung hidung demi lengkungan hidung yang halus dan lembut
Hanya dengan memasukkan implan silikon untuk membuat batang hidung yang besar bukanlah solusi untuk hidung tumpul. Jika anda tidak memperbaiki ujung hidung yang lancip, ini bisa menuju operasi ulang dikarenakan ketidakpuasan dari operasi sebelumnya. Karena itu, sangat penting untuk mendekati operasi yang cocok untuk pasien. 

Untuk hasil memuaskan, operasi harus direncanakan oleh dokter operasi plastik dengan tingkat pengertian tinggi untuk melakukan operasi hidung untuk memperbaiki desain sesuai pribadi dan kekurangannya dengan mempertimbangkan tinggi, bentuk dan garis dan lain-lain. Sebagai tambahan, sangat penting untuk berhati-hati memeriksa apakah sistem di rumah sakit terdiri dan entah perawatan sesudah operasi untuk peradangan dan hematoma atau efek samping di atur secara sistematik. Pasien tersebut harus mengamati dengan teliti pantangan dari rumah sakit karena alcohol dan merokok membuat luka sembuh dengan pelan dan meningkatkan resiko dari infeksi. 
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~