MODEL WONJIN- Kisah Nyata: Nguyen Thu Nga

Kisah nyata Nguyen, Model WONJIN kami!

Nguyen ingin meningkatkan kecantikannya dan menjadi versi lebih baik dari dirinya sendiri dengan bantuan operasi plastic. Dia selalu merasa tidak nyaman tentang matanya karena dia berpikir bahwa mereka ukurannya kecil dan selalu kelihatan lelah. Juga, dia merasa tidak enak dengan hidung pendeknya dan sebagai hasilnya dia kehilangan kepercayaan dirinya. Tetapi, sekarang semua hal ini sudah berubah!

 

Bacalah lagi perjalanan dia di Wonjin dan bagaimana dia menemukan kepercayaan dirinya lagi!

 

Sebelum operasi

 

 3 hari sesudah operasi

Hari ini adalah ke-3 hari sesudah operasi. Saya kaget karena rasa sakitnya lebih ringan daripada yang saya duga. Wajah saya sedikit bengkak tetapi saya merasakan perbedaan di hidung dan mata. Saya benar-benar tidak sabar menunggu hingga hari untuk lepas jahitan!! Saya masih berusaha untuk memberikan kompres es dan jalan pelan-pelan supaya bengkak wajah saya berkurang!

 

7 Hari sesudah operasi

Saya ke rumah sakit hari ini untuk lepas jahitan yang ada di dalam hidung dan kelopak mata., dan juga lepaskan gips di hidung! Akhirnya saya bisa melihat hidung saya hari ini. Saya ada penasaran bagaimana bentuknya selama seminggu ini dan saya benar-benar suka. Dokter bilang masih ada bengkak sedikit dan kalau bengkaknya semua hilang, akan kelihatan lebih bagus dari pada sekarang. Mata yang di bengkak sudah hilang banyak dan kata dokter hasilnya bagus sekali. Saya senang sekali mendengar itu!!

Terima kasih Wonjin.

 

14 Hari sesudah operasi

Sudah 2 minggu setelah operasi, dan saya hari ini akan lepas jahitan. Bengkak di muka saya semua hilang, dan saya senang sekali dengan hasil perbaikan operasi saya. Terutama mata saya membesar, dan hidung saya meninggi tapi masih kelihatan alami. Keluarga dan teman teman saya semua banyak memuji setelah operasi di Wonjin!

 

 


1 Bulan sesudah operasi

Sudah 1 bulan lewat setelah saya operasi. Saya sekarang puas sekali dengan penampilan saya. Saya merasa jadi orang lain dari sebulan yang dulu karena perubahannya sangat kelihatan khususnya di hidung dan mata saya. Namun ini kelihatan alami sehingga saya senang sekali. Plus, saya lebih percaya diri dengan tampilan samping dan mata saya tidak kelihatan sedih seperti dulu lagi.

 

 2 Bulan sesudah operasi

Sudah 2 bulan lewat, dan saya senang sekali dengan penampilan saya. Saya suka mata dan hidung saya. Mata saya membesar, dan hidung saya kelihatan lebih alami. Saya tambah percaya diri dengan rupa saya sekarang.

 

3 bulan setelah operasi

 Sudah 3 bulan lewat setelah operasi. Saya merasa rupa saya semakin bagus tiap bulan. Khususnya mata dan hidung saya kelihatan sangat menarik. Perubahannya sangat besar, di mana walaupun saya dandan, teman teman saya tetap mengenalinya.

Saya senang sekali!!

 Mau tahu Nguyen dan model lain di Wonjin, kunjung instagram kami untuk lihat wawancara dan foto mereka!

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~