Kalau Matanya Asimetris, Kita Harus Mengerti Penyebabnya Terlebih Dahulu

Memang semua orang wajah dan matanya asimetris. Kebanyakan sering ada perbedaan di dalam ukuran dan bentuk dari kedua mata, yang di sebut mata asimetris.
 



Kalau mata anda asimetris, keseimbangan dari seluruh wajah bisa rusak, sehingga itu harus diperbaiki dengan metode yang tepat.
Jika lipatan kelopak mata ganda terletak alami hanya di satu sisi, atau jika ketebalan dari lipatan kelopak mata ganda berbeda, hal tersebut bisa diperbaiki dengan menyamakan simetris melalui Operasi Kelopak mata Ganda Sayatan. Kadang-kadang pasien ada meminta operasi kelopak mata satu sisi karena puas dengan sebelahnya. Operasi kelopak mata satu sisi memerlukan dokter yang berpengalaman dengan keterampilan tinggi supaya kedua mata seimbang, sehingga sangatlah penting untuk memiliki operasi dari ahli bedah berpengalaman.
 





Jika anda menggunakan selotip bulu mata palsu atau kelopak mata dalam waktu yang lama, mata anda bisa menjadi kendur. Salah satu alasan mata asimetris dikarenakan perbedaan kekuatan otot angkat mata. Dalam kasus ini, direkomendasikan untuk menyamakan kekuatan dari kedua otot pengangkat kelopak mata melalui operasi yang di sebut “Ptosis koreksi” demi mata yang seimbang.







Jika anda beroperasi kelopak mata ganda tetapi 1 sisi menjadi kendur, maka anda bisa perbaiki dengan operasi revisi. Operasi revisi harus dilakukan sesudah jaringan luka sudah sembuh. Karena alasan ini, disarankan untuk menentukan metode dan waktu dari operasi revisi sesudah konsultasi yang secukupnya dengan ahli bedah.







Dari Operasi Plastik Wonjin memberitahui  “Tergantung kasusnya, penyebab mata kelopak mata asimetris dan prosedur operasi berbeda-beda. Tergantung kondisi pasien dilakukan operasi kelopak mata ganda atau ptosis koreksi dengan cara yang berbeda. Karena itu, kita harus memilih dengan hati-hati metode operasi yang tepat setelah memeriksa berbagai penyebab dengan teliti seperti jenis kulit dan tingkat kekenduran kelopak mata dan lain-lain”






Dan juga, “Operasi mata lagi popular, tetapi tingkat operasi ulang juga tinggi. Untuk mengurangi resiko dari efek samping atau operasi revisi, penting untuk mengetahui apa rumah sakit tersebut memiliki pengalaman dan know-how yang banyak, entah bisa bersiap untuk kecelakaan-kecelakaan yang bisa muncul dulunya dan bagaimana disiapkan perawatan sesudah operasi.  





 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~