Metode Memperbaiki Mata yang Kendur Karena Penuaan

Mata adalah bagian yang kelihatan perubahan besar dikarenakan penuaan karena kulitnya tipis dan banyak gerakan. Kalau terjadi penuaan di sekitar mata maka secara penampilan bukan hanya terlihat tua tetapi diikuti penutupan mata karena kelopak mata, bulu mata menusuk mata, pengurangan penglihatan mata dan masalah fungsional lainnya.



Operasi kelopak mata ganda banyak di pilih sebagai metode memperbaiki kelopak mata yang kendur. Tetapi harus diperhatikan kalau hanya melakukan operasi kelopak mata ganda tanpa memperbaiki kulit yang kendur di mana garis kelopak mata tidak rapi dan terlepas akan muncul hasil yang kurang memuaskan.



Sehingga di Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin menyampaikan “Untuk operasi mata usia menengah, karena harus memperbaiki sisi kecantikan dan fungsional sehingga harus didekati dengan pandangan yang berbeda dengan golongan muda kemudian paling bagus kalau memperbaiki penyebab dasar melalui operasi pengangkatan kelopak atas dan bawah mata. 




Operasi pengangkatan kelopak mata atas dan bawah merupakan perwakilan operasi masa usia menengah di mana metode operasinya ditentukan tergantung gejala dan proses penuaan. Metode pengangkatan kelopak mata atas cocok untuk kasus kelopak mata yang kendur dikarenakan penuaan. 

Operasi kelopak mata atas adalah operasi yang memotong kulit dari kelopak mata yang kendur dan menarik kuat otot untuk membuka mata. Sebaliknya operasi kelopak bawah mata memperbaiki kalau lemak di sekitar mata kendur di mana muncul gejala bawah mata yang menonjol. 


Operasi kelopak bawah mata adalah operasi yang menghilangkan kulit yang kendur dan menghilangkan lemak secukupnya di bawah mata, sehingga efektif untuk menghilangkan kerutan kecil dan lingkaran hitam yang kelihatan lelah karena menarik kulit bawah mata yang kendur.   

Kalau di Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin menekankan“ Ada kebanyakan tingkat usia menegah yang takut terhadap operasi dan khawatir akan perubahan kesan wajah, terbeban dengan masa pemulihan. Tetapi bila mengalami ketidaknyamanan di dalam kegiatan sehari-hari direkomendasikan agar datang ke Rumah Sakit untuk konsultasi.”



Di lain sisi, bila berencana untuk operasi mata usia menegah harus memahami dengan teliti apakah rumah sakit tersebut bisa mengetahui tingkat elastisitas kulit dan penuaan melalui sistem yang sistematik, apakah tempat tersebut ada perawatan sesudah operasi yang tepat sehingga bisa menurunkan bahaya munculnya efek samping. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~